Pembelian di KlikIndomaret Dibatalkan, Tapi Ada Sebagian Pesanan Terkirim padahal Uang Sudah Refund

Dear Indomaret,

Pada tanggal 25 Maret saya melakukan pembelian di Klikindomaret, total ada 11 transaksi. Namun pada malam harinya saya mendapat email pesanan saya semuanya dibatalkan. Setelah saya cek ke Indomaret Bosih, pesanan saya ternyata dibatalkan oleh pihak Klikindomaret Bosih, dengan alasan stok barang tidak tersedia.

Setelah 2 minggu uang refund saya masuk ke saldo isaku. Namun pada tanggal 8 April 2020 ada 3 pesanan saya dari 11 transaksi yang dibatalkan dikirim ke rumah dan kebetulan saya sedang tidak di rumah. Pesanan yang dikirim adalah nomor A1P37ILHK, A1P373UZF, A1P37ZBST.

Mohon infonya bagaimana saya harus memperlakukan 3 pesanan tersebut. Saya sudah coba telepon call center tapi selalu dimatikan ketika saya ingin bicara dengan customer service, saya sudah via email tapi no respon. FB juga no respon. Mohon maaf mohon diperbaiki layanan customers service-nya, agar fast respon.

Terima kasih media konsumen, terima kasih Klikindomaret.

Vina Indrayuni
Cibitung, Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pembelian di KlikIndomaret Dibatalkan, Tapi Ada Sebagian Pesanan Terkirim padahal Uang Sudah Refund

  • 12 Mei 2020 - (20:04 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, terima kasih media konsumen dan klik indomaret. Selang 3 hari klik indomaret bosih telp saya dan mengambil kembali 3 pesanan tersebut.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembelian di KlikIndomaret Dibatalkan, Tapi Ada Sebagian Pesanan Terki…

oleh Mama bening dibaca dalam: 1 min
1