Restrukturisasi Pembayaran dari Kredivo yang Sangat Sulit

Selamat pagi,

Saya pelanggan Kredivo dengan no HP 0815179649**. Saya sudah mengalami keterlambatan pembayaran 25 hari karena usaha saya tutup dampak dari covid 19. Beberapa kali saya email mengajukan restrukturisasi pembayaran ke pihak Kredivo namun tetap tidak ada tanggapan. Hanya DC yang telepon tiap dari. Jam teleponnya pagi pukul 7.35. Menagih harus dibayarkan hari ini juga, mengintimidasi, menyuruh saya untuk mengadaikan barang-barang yang ada di rumah. Sangat mengganggu sekali.

Saya hanya minta restrukturisasi pembayaran karena saya mau bayar, tetapi karena usaha sedang berhenti total minimal ada kebijaksanaan waktu pembayaran dari pihak kredivo. Hanya sayang sampai detik ini tidak pernah ada tanggapan dari Kredivo.

Chita Aprilianti
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:23    Rata-Rata: 3.9/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Chita Aprilianti

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Chita Aprilianti di Media Konsumen tanggal 24 April 2020 yang berjudul “Restrukturisasi Pembayaran...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Restrukturisasi Pembayaran dari Kredivo yang Sangat Sulit

    • 25 April 2020 - (04:12 WIB)
      Permalink

      Kredivo yg legal aja anda sudah pakai diksi “penagihan kayak setan” ya.. asumsi saya anda blm pernah terjerat dan ditagih yg ilegal berarti.. hehe.

      Saya juga ada urusan sama kredivo, cuma ya gak saya ladeni. Buat apa, mereka itu dijawab salah, gak dijawab jg salah. Jadi ya saya persilahkan aja datang ke rumah. Sampai sudah 3x ganti DC datang, malah mereka yg pusing hadapin saya << ini statement dari DC lapangan yg ke-3 sendiri yg bilang, yg jatuhnya jadi memilih friendly approach ke saya. Lama2 saya bayar jg meskipun nyicil, gak tega 😄

  • 25 April 2020 - (01:12 WIB)
    Permalink

    sama…saya juga…
    dc ngotot malah minta lunasin 7juta…boro2 7juta…buat beli sayur 10rb aja saya udah ga ada…ini makan mie 1bungkus untuk 2kali…usaha saya tutup krn ada di mall…padahal ga minta di gratisin…minta jangan tagih dlu..nnti usaha buka juga saya bayar….
    padahal kredivo tp kok ga ada pengertian ky pinjol ilegal

  • 25 April 2020 - (03:21 WIB)
    Permalink

    Saya juga,
    Saya mencoba melalui chat di aplikasi kredivo nya dan melalui tlp, cuma jwbnya sama mereka tdk bisa…
    Saya mencoba beretikad baik membayar tetapi kenapa di persulit

  • 25 April 2020 - (22:29 WIB)
    Permalink

    Untung gw udh GK punya utang dikredivo, pas lunas langsung gw uninstal,,, jangan berurusan sama kredivo lagi kalo bisa, DC nya sangat mengganggu,
    gw juga pernah ngerasain begini

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Restrukturisasi Pembayaran dari Kredivo yang Sangat Sulit

oleh c_ dibaca dalam: <1 min
7