Apakah Seperti Ini Cara Kerja Home Credit Indonesia?

Apakah ini sistem kerja Home Credit Indonesia mencari untung dengan berbagai alasan? Saya sudah berulang kali mengirimkan kwitansi dari bulan pertama mengajukan hingga bulan ketiga pengajuan namun tidak di-acc. Di saat bulan ketiga tagihan saya 2 kali lipat.

Awalnya saya punya niat ingin membayar namun tagihan saya 2 kali lipat akhirnya saya urungkan niat saya untuk membayar di cicilan ke-3 karena di saat musim seperti ini saya tidak ada uang sedangkan saya tidak lagi berjualan di SD sejak 23 Maret lalu dan sekarang hanya mengandalkan gaji suami.

Pihak Home Credit menagih dan menagih terus sampai pada akhirnya menelpon adik saya, akan mengirim orang lapangan besok untuk menagih hutang ke rumah saya.

Untuk pihak Home Credit indonesia. Apakah ini cara kerja kalian yang bisanya mencekik nasabah dan katanya fintech legal yang diawasi OJK namun cara kerjanya melebihi fintech ilegal.

Saya hanya mampu membayar pokoknya saja itupun tanggal 10 April karena menunggu suami terima gaji. Tolong untuk pihak Home Credit Indonesia jangan telpon terus ataupun menghubungi kontak darurat.

Rahmawati
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apakah Seperti Ini Cara Kerja Home Credit Indonesia?

oleh Rahma Ama dibaca dalam: 1 menit
36