Pengembalian Dana Shopee Belum Ditransfer dari 3 Bulan Lalu

Kepada pimpinan Shopee,

Mengenai pengiriman barang luar negeri yang belum diterima, akan tetapi di sistem app Shopee sudah selesai. Laporan saya 3 bulan lalu, tapi sampai sekarang belum ditransfer atau diproses pengembalian dananya dengan nomor pesanan: 2002125AB0ERND. Pelayanan macam apa ini? Masa saya harus tanyakan terus akan dana ini sudah ditransfer apa belum terus sih?? Memang gak ada kerjaan apa malah nanya terus.

Seharusnya pihak Shopee itu harus tahu diri dong akan masalah yang dihadapi konsumen Shopee, jangan cuma bisa janji tapi tidak dilakukan sama sekali!!

Saya harap dengan komplain saya di media konsumen pihak Shopee benar-benar menyelesaikan masalah ini, jangan ditunda tunda terus yang membuat semua konsumen Shopee kesal dan marah akan pelayanan Shopee yang tidak profesional sama sekali!! Terima kasih.

Siska
Pontianak, Kalbar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pengembalian Dana Shopee Belum Ditransfer dari 3 Bulan Lalu

  • 26 April 2020 - (14:59 WIB)
    Permalink

    Seharusnya ke seller terlebih dahulu karna gw beli barang shope dari china seller sana pada komunikatif semua kok bahkan waktu itu barang rusak akibat pengiriman di ganti yg baru, ohh iya sekarang beli barang dari china rata2 7 hari baru sampai ya harap bersabar

    • 28 April 2020 - (15:58 WIB)
      Permalink

      Barang y tidak sampai tpi uda selesai mas coba dibaca permasalan dari tulisan komplainan ke shopee mereka gk menanggapi sama sekali alasan y banyak banget..padahal akun uda terverifikasi bayar juga pakai shopay tapi pengembalian dana mau transfer pakai rekening itu yg bikin ribet masalah gampang dibikin ribet mana bisa selesai..sedangkan akun aku gk gk ada masukin no rek..pihak shopee pun gk ada inisiatif buat tanyain permasalahan ini..kan parah banget pelanyanan asli buruk..kerjaan aku byk bukan cuma urusin ini igt baru saya komplain lagi..pihak shopee terlalu menggap sepele persoalan ini

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Dana Shopee Belum Ditransfer dari 3 Bulan Lalu

oleh siska siaumei dibaca dalam: 1 min
2