Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Imam Kriswanto

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Imam Kriswanto di Media Konsumen tanggal 30 April 2020 yang berjudul “Akun Kredivo di suspend Permanen dengan Alasan yang Tidak Jelas dan Terbuka”. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan melakukan penelusuran internal dan menghubungi Bapak Imam Kriswanto. Kami telah menjelaskan mengenai penyebab penutupan akun yang dilakukan. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:18    Rata-Rata: 1.1/5]
Akun Kredivo “Di-suspend” Permanen dengan Alasan yang Tidak Jelas dan Terbuka

Saya adalah pengguna setia Kredivo terhitung sejak Tahun 2018. Awalnya saya tidak mempunyai masalah dengan Kredivo baik dari segi transaksi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Imam Kriswanto

  • 3 Mei 2020 - (00:17 WIB)
    Permalink

    Klu bisa semua iklan atau aplikasi yg berbasis pinjaman on line di hapuskan karena merugikan rakyat kecil yg masih kurang dengan dasar hukum pinjam meminjam, jadi tidak ada lg rakyat yg kena tipu menipu uang riba,,karna selama ini klu sy lihat bnyk sekali keluhan masyarakat di masa sekrang ini tentang PINJOl yg merajalela di media sosial, mulai dari iklan smpai aplikasi,,dan mereka blm memahami betul dgb tata cara dan hukum tentang pinjaman on line tersebut,,maka dr itu sy jg sbgai konsumen, meminta pihak2 yg menyediakan aplikasi berbasis PINJOl tolong jgn di sebarluaskan lagi karna sudah meresahkan masyarakat kecil,,memang awalnya membantu,,tetapi alhirnya malah mencekik dengan segala macam cara dan ancaman untuk segera melunasinya,,terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Imam Kriswanto

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
1