Kecewa Pelayanan Bengkel Daihatsu

Saya sangat kecewa dengan pelayanan bengkel Daihatsu Jl Siliwangi Narogong Bekasi. Sejak mobil (Terios) saya masukkan ke bengkel tanggal 03 Januari 2020 sampai dengan hari ini (01 Mei 2020) mobil saya tidak kunjung selesai perbaikannya.

Saya juga kecewa kepada petugas pelayanan konsumen bernama Ma** Sop** (“CS”) karena ketika berkali-kali saya telepon tidak diangkat. CS tidak informatif dalam menyampaikan update perbaikan mobil saya. Ketika di awal Februari 2020 saya datang ke bengkel Daihatsu Jl Siliwangi Narogong Bekasi, saya mendapati mobil saya belum dipegang (kondisi lumpur di jok, dll kurang lebih 1 bulan dan kondisi mobil masih sama seperti ketika saya tinggalkan tanggal 03 Januari 2020). Mungkin saja saat itu ada spare part yang masih bisa diperbaiki, tapi karena lamanya penanganan, sparepart tersebut malah jadi rusak.

CS info belum dilakukan apapun hingga awal Februari karena masih menunggu spare part dari gudang Cibitung (padahal jarak Cibitung Bekasi cukup dekat). Saya juga mendapati mobil-mobil merk lain mengantre perbaikan di bengkel Daihatsu. Seharusnya bengkel menolak jika keadaan sudah overload.

CS bercerita bahwa ada seorang ibu yang berbicara di ruangan kepala bengkel supaya mobilnya didahulukan perbaikannya dan itu berhasil. Saya tidak melakukan hal tersebut karena meyakini bahwa bengkel ini resmi, profesional, dan sesuai nomor antrian perbaikan. Padahal estimasi biaya perbaikan mobil saya dengan pembayaran pribadi (bukan asuransi) kurang lebih sekitar 20 jutaan, yang mana tidak murah.

Kedepannya saya akan berpikir ulang untuk membeli mobil merk Daihatsu karena pelayanan yang buruk ini. Saya berharap mobil saya cepat selesai diperbaiki dan dilakukan audit manajemen di bengkel Daihatsu Jl Siliwangi Narogong Bekasi. Mohon agar surat saya ditanggapi. Terima kasih.

Rian
0812966291**
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa Pelayanan Bengkel Daihatsu

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pelayanan Bengkel Daihatsu

oleh Hardrian Hardrian dibaca dalam: 1 min
1