Pencatatan Palyja Tidak Sesuai

Saya Sisyanto pemilik rek. PAM 000680313 atas nama Tjan Tjeng Swie.

Per tanggal 21 April 2020 saya ada mengirimkan keluhan ke email Palyja Care, dikarenakan saya dikirim lembar tagihan tercatat 802 m3 untuk tagihan April 2020. Padahal per tanggal 21 April 2020 baru tercatat 784 m3, sehingga tagihan kami hampir 300 ribu rupiah.

Saya minta dikoreksi dan ada pengurangan tagihan, karena jika tidak kami akan dikenakan tarif per 10 m3 (tarif berbeda tiap 10 m3). Padahal tidak kami gunakan. Berikut kami lampirkan bukti.

Namun dari pihak Palyja mengatakan mereka berdasarkan rata-rata 3 bulan terakhir, dikarenakan mereka tidak mencatat karena Covid. Biasanya pemakaian kami per bulan hanya 100 ribu rupiah lebih, namun ada 1 bulan yang meledak hampir 700 ribu rupiah. Kemungkinan bocor. Coba dilihat 12 bulan terakhir pemakaian kami selalu 100 ribu rupiah lebih.

Kami mohon dikoreksi, jika tidak ditagihan bulan berikutnya pasti akan meledak kembali, dan ada kerugian tarif di kami tiap 10 m3. Padahal kami tidak menggunakannya.

Mohon tanggapannya, terima kasih. Saya bisa dihubungi dari no. telepon yang terdata di Media Konsumen ini.

Sisyanto
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Palyja :
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Palyja ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pencatatan Palyja Tidak Sesuai

oleh Sisyanto dibaca dalam: 1 min
0