Penagihan Kredivo yang Seperti Ilegal

Dear Kredivo,

Kedua kali saya menulis surat ini dan kedua kalinya saya kecewa atas sikap penagihan DC kredivo yang seperti penagihan ilegal. Waktu itu saya telat 11 hari sejumlah Rp. 137.999 tetapi penagihannya tidak ada SOP yang ditentukan OJK.

Saya diancam akan dipermalukan di depan umum oleh DC Kredivo. Sungguh seperti ilegal, padahal sudah banyak yang mengeluh tentang Kredivo atas penagihan yang dilakukan DC-DC Kredivo terhadap nasabahnya.

 

Saya harap yang belum atau niat ingin memilikinya saya sarankan jangan daripada nanti kalian dipermalukan. Dan bagi yang sudah punya segera dihapus saja aplikasinya, telepon call center minta dihapus data-data.

Pertama kali saya mengeluhkan kekecewaan katanya mau ada perbaikan tentang penagihan, tetapi ini yang kedua kali nya ternyata tidak dan malah makin banyak nasabah yang mengeluh.

Atikah Ulfah
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Atikah Ulfah

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Atikah Ulfah di Media Konsumen tanggal 07 Mei 2020 yang berjudul “Penagihan Kredivo...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Penagihan Kredivo yang Seperti Ilegal

  • 11 Mei 2020 - (10:10 WIB)
    Permalink

    Hi Atikah Ulfah,

    Maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Terkait kendala yang Ibu Atikah Ulfah alami dan untuk pengecekan lebih lanjut oleh tim kami, mohon bantuanya untuk informasikan nomer telepon yang dapat dihubungi dan dapat di kirimkan ke email kami di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala akun Kredivo yang Ibu Atikah Ulfah alami.

    Salam Hangat,
    Tim Kredivo

  • 13 Mei 2020 - (16:49 WIB)
    Permalink

    gitulah kl kredivo nagih selalu dengan ancaman ga bisa bedakan yang niat bayar tapi belum ada sama dgn emang yg ga mau bayar. selalu disamakan,bukan berarti telat ga mau bayar.giliran udah di tulis disini baru bilang “mohon maaf atas ketidak nyamanannya”taii basi bgt sama aja dengan pinjol lainnya yg nagihnya dengan ancaman.salah rekrut dc lo pada.nasabah ilang satu satu saya yakin besok besok begitu.prettt

  • 16 Mei 2020 - (09:35 WIB)
    Permalink

    Yg namanya FINTECH legal atau pun ilegal sama aja.
    Penagihannya pun gk jauh beda baik yg legal maupun ilegal sama-sama bar-bar.
    Dan ironisnya OJK seperti tutup mata tutup telinga meskipun perusahaan tersebut dibawah pengawasannya.
    Saya jg sebagai nasabah di Kredivo dan ada keterlambatan bayar.
    Kapok dan nanti gk mau lg berurusan dgn Kredivo dan teman-temannya.
    Setelah hutang di kredivo selesai,uninstall apl,kabarkan dan informasikan kpd saudra dan teman pengalaman yg didapat dri pinjaman di Kredivo agar mereka tidak terlanjur menjadi nasabahnya.

  • 24 Juni 2020 - (07:07 WIB)
    Permalink

    Saya pernah telat dalam 2 minggu dan langsung didatangi debt collector orang timur. Dan tidak ada sopan santun langsung masuk ke dalam kantor ke area orang luar tidak boleh masuk. sehingga saya malu dan berhenti bekerja.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kredivo yang Seperti Ilegal

oleh Atikah dibaca dalam: 1 menit
5