Fasilitas Antrean BNI Syariah Kantor Cabang Medan Mengecewakan

Saya kecewa dengan fasilitas BNI Syariah. Pada hari senin 11 Mei 2020, saya melakukan pencairan deposito di BNI Syariah Kantor Cabang Medan di Jl. Adam Malik. Saya mengantre mulai dari pukul 09.52, dan akhirnya baru dipanggil sekitar jam 13.30. Sungguh waktu yang terlalu lama untuk bank BUMN.

Pada saat proses pencairan tiba-tiba listrik bermasalah dan saya terpaksa harus menunggu lagi. Tidak berapa lama akhirnya listrik hidup kembali, tapi hanya sebentar kemudian mati kembali, demikian seterusnya sampai berkali-kali. Lalu akhirnya saya diminta datang esok hari karena komputer CS bermasalah, padahal masih ada komputer lain yang sebetulnya masih bisa digunakan.

Waktu saya terbuang sia-sia tanpa hasil, dan saya heran bank sekelas BNI Syariah apakah tidak punya cadangan listrik yang memadai??

Lyan Tanjung
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BNI Syariah:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Syariah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Fasilitas Antrean BNI Syariah Kantor Cabang Medan Mengecewakan

oleh Lyan dibaca dalam: <1 min
0