Mengapa Kurir Kartu Kredit Bank BRI Lama?

Selamat sahur bagi yang menjalankan,

Di masa pandemi ini apalagi yang bisa diharapkan selain kredit. Saya mencoba agar bisnis bisa berjalan kembali dan kebutuhan financial juga tertolong. Alhasil pada bulan Februari 2020 saya mengajukan pembuatan kartu kredit Bank BRI. Karena saya sebelumnya punya tabungan BRI agar lebih mudah saya pilih bank BRI.

Kemudian pada tanggal 22 April saya dapat whatsapp dari salah satu marketing yang menginformasikan bahwa kartu kredit saya disetujui dan sedang dalam pengiriman 14 hari kerja, akan tetapi hingga tanggal 11 Mei masih tak kunjung datang. Saya sangat mengharapkan sekali kartu kredit tersebut terlebih saya baru pertama mencoba menggunakan kartu kredit.

Mohon dengan sangat untuk pihak BRI untuk menindak lanjuti dengan jelas laporan saya agar kartu tersebut segera diterima oleh saya. No laporan : 28222528.

12 Mei 2020

Feby Maulana Yusuf
Karawang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Feby Maulana Yusuf

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Feby Maulana Yusuf. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Mengapa Kurir Kartu Kredit Bank BRI Lama?

  • 13 Mei 2020 - (07:17 WIB)
    Permalink

    Sama…istri saya juga dapet info serupa kalo d setujui tapi ampe skarang blum sampai d tangan…..
    Coba telpon cs infonya sdh dlm proses pengiriman tp ternyata kurir dpt info alamat yg tidak sesuai…sdh d koreksi dan akan d proses lagi tapi ampe skarang blum juga sampai……

  • 13 Mei 2020 - (09:25 WIB)
    Permalink

    Wahh kok pada mengeluh yah apa kabar dengan saya yah, kemarin baru dapet sms notif nya kalo krtu lagi proses pengiriman . Wah ga banyak berharap deh bakal cept2 sampe ditangan , terlebih alamat nya kirim ke kantor, sedangkan kantor saya sudah libur hemmmm , sudah konfirmasi alamat rumah jawaban cs nya bilang tunggu tunggu aja , hemmm ga yakin deh… kirakira apakah saya harus konfirmasi ulang kirim ke alamat rumah saja yah . Bisa ga sih perubahan alamat pengiriman kk BRI ?

  • 13 Mei 2020 - (17:24 WIB)
    Permalink

    Saya Lebih parah, udah jelas ditulis pengiriman ke alamat rumah, ngapain juga kurir nganter ke kantor ( lagi tutup karena COVID19 ) 2 kali telpon ke BRI pengiriman pertama ke alamat kantor ( saat aplikasi udah tulis pengiriman ke rumah ) ini disuruh tunggu 14 hari lagi …

    • 15 Mei 2020 - (23:07 WIB)
      Permalink

      Terimakasih bank BRI kartu kredit saya telah diterima secara tepat waktu terhitung hari kerja 🙏

  • 2 Oktober 2020 - (11:09 WIB)
    Permalink

    Selamat siang,saya atas nama mochamad hendardi ingin menyampaikan keluhan, keluhan saya untuk kartu kredit pengiriman kartu kredit saya, saya dapat whastap dari BRI, dari tanggal 11 agustus 2020, kartu kredit anda sedang proses pengriman 14 hari kerja belum nerima bisa menghubungi langsung kepada contact 14017. Saya masih belum nerima juga kartu kerdit saya, dan akhirnya saya meneriman via SMS dari pihak BRI,keterangan nya, nasabah BRI Yth mohon maaf atas keterlambatan kartu karena kendala selama pendemi covid,kami akan optimalkan agar segera sampai ke alamat anda,info 14017,saya sebagai nasabah BRI,mohon bantuan nya kepada pihak terkait kartu kredit saya, tolong memberi solusi agar kartu kredit saya segera sampai ke alamat saya,sebelum nya saya terimakasih,

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Mengapa Kurir Kartu Kredit Bank BRI Lama?

oleh Feby dibaca dalam: 1 menit
5