Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Nurdin Jumara

Sehubungan dengan surat Bapak Nurdin Jumara yang berjudul: “Anteraja, Paket Saya Sudah 6 Hari Tak Kunjung Datang” di mediakonsumen.com pada tanggal 13 Mei 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Nurdin Jumara.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Anteraja telah menghubungi Bapak Nurdin Jumara melalui whatsapp untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima oleh Bapak Nurdin Jumara dengan baik. Bapak Nurdin Jumara juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Nurdin Jumara untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.14/RW.4, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:9    Rata-Rata: 1.7/5]
Anteraja, Paket Saya Sudah 6 Hari Tak Kunjung Datang

Saya order headset lewat Tokopedia dapat ekspedisi Anteraja (ekspedisi bebas ongkir). Saya melakukan order dari seller dbE Official dengan Nomor...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Nurdin Jumara

  • 1 Desember 2020 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Kasus keterlambatan pengiriman karena tidak kunjung diantar setelah paket sampai di hub terakhir seperti yang dialami Bapak Nurdin Jumara diatas, sering terjadi juga dengan apa yang dialami oleh pelanggan lainnya termasuk saya saat ini.
    Saya tinggal di kabupaten Banyumas. Paket saya sudah sampai di Purwokerto (Banyumas) sejak 4 hari yang lalu, tapi tak kunjung dikirim ke rumah.

    Saya cari ulasan pelanggan lain di google place maupun di google playstore (apps Anteraja). Mayoritas memberikan rating rendah dengan komplain yang sama. Apa yang dialami oleh Bapak Nurdin Jumara seperti tulisan diatas, sama juga dengan apa yang saya alami sekarang. Sangat mengecewakan.
    Jadi, apakah Anteraja kedepannya mampu bertahan dalam persaingan bisnis pengiriman ini? Saya rasa sulit untuk bertahan lebih lama jika kejadian ini tidak menjadi masukkan dan cambuk untuk meningkatkan kualitas pelayanan Anteraja.
    Perusahaan yang baru berkembang di era sekarang, pasti dituntut untuk memberikan terobosan baru dan pelayanan lebih baik daripada kompetitor yang sudah lebih lama. Konsumen tidak lagi berorientasi pada harga. Ini paten di era sekarang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Nurdin Jumara

oleh Anteraja dibaca dalam: <1 min
1