Tanggapan Traveloka untuk Bapak Mohammad Irshan

Kepada Yth. Bapak Mohammad Irshan,

Salam hangat dari Traveloka. Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Sehubungan dengan surat terbuka yang Bapak Mohammad Irshan tujukan kepada Traveloka di MediaKonsumen.com pada 15 Mei 2020, dapat kami informasikan bahwa kami telah melakukan pengecekan dan koordinasi intensif dengan Bank BRI, selaku mitra bank dan lembaga finansial yang berwenang dalam penerbitan Traveloka PayLater Card.

Dari hasil koordinasi dengan pihak Bank BRI, kami diinformasikan bahwa alamat pengiriman telah berhasil diperbarui dan Traveloka PayLater Card juga telah diterima dengan baik oleh Bapak Mohammad Irshan sendiri. Semoga kartu ini dapat bermanfaat bagi Bapak Mohammad Irshan.

Sebagai platform penyedia pendaftaran Traveloka PayLater Card, Traveloka selalu berkoordinasi intensif dengan mitra bank guna memastikan proses pendaftaran, persetujuan, dan pengiriman kartu sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang berlaku.

Apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui menu My Inbox di aplikasi, lalu ke bagian Pesan dan memilih menu Ask Our Team (Tanya Tim Kami) untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater Card
Wisma 77 Tower 1&2, Jl. S. Parman Kav 77
Jakarta Barat 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Paylater Card BRI Tak Kunjung Diterima

Saya adalah pengguna setia Traveloka dari tiket pesawat,hotel bahkan kuliner saya memesan melalui aplikasi Traveloka. Pada tanggal 8 April 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Mohammad Irshan

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0