Tiket.com Mempersulit Proses Refund dan Tidak Profesional Dalam Pelayanan

Saya mengajukan refund untuk keberangkatan tanggal 8 April 2020 Jakarta-Malang dengan no id 100886748 untuk 2 penumpang. Saya mengajukan refund dikarenakan pandemic ini. Lalu saya mengajukan refund tanggal 23 Maret 2020 dengan No laporan 03610190. Saya diinfokan dana akan cair full 100% dalam waktu 14 hari.

Namun sudah 14 hari dana belum juga saya terima. Saya hubungi cs tiket.com via telepon maupun WhatsApp saya mendapat info yang berbeda. Saya hubungi via telepon dan diinfokan karena meningkatnya permintaan refund maka dana akan saya terima dalam waktu 30 HARI KERJA. Sedangkan saya hubungi via WhatsApp dana akan saya terima dalam waktu 30 HARI KALENDER. Saya tunggu hingga 30 hari kalender pun dana belum juga saya terima.

Saya coba hubungi lagi via WhatsApp dan diinfokan dana akan cair maksimal tanggal 15 Mei tapi dana juga belum juga cair. Saya kembali hubungi lagi mereka infokan kalau dana cair 30 hari dari H-3 keberangkatan, NAMUN DANA TETAP TIDAK CAIR.

Setelah saya terus follow up dan minta kejelasan saya mendapat email kalau refund saya akan diberikan berupa voucher. Saya segera menghubungi pihak maskapai Citilink dan saya diinfokan kalau dana sudah dikembalikan 100% ke pihak tiket.com di tanggal 14 April 2020 dan tiket.com sudah terima di tanggal 22 April 2020.

Setiap hari saya terus follow up dan saya minta dihubungi pihak tiket.com, namun tiket.com tidak ada itikad baik untuk menghubungi saya.

Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan tiket.com terkait proses refund. Dana sudah diberikan pihak maskapai kenapa dana tersebut sampai saat ini belum diberikan ke customer? Saya sebagai customer merasa dirugikan. Tolong tiket.com jangan mempermainkan Customer anda sesuka hati.

Fauzan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:39    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Fauzan

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 23 Mei 2020 yang ditulis oleh Bapak Fauzan berjudul “Tiket.com Mempersulit Proses Refund...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tiket.com Mempersulit Proses Refund dan Tidak Profesional Dalam Pelayanan

  • 24 Mei 2020 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan chatime graha pena surabaya karena dekat rumah, tapi 2 kali pesan disana via gojek rasanya tidak pernah enak hambar seperti teh kebanyakan air saya merasa menyesal membeli produknya karena rasanya hambar, setelah akhir nya saya coba beli sendiri, akhirnya saya tahu kenapa rasanya hambar. ini karena saya request yang less ice saya disarankan beli yang normal ice. ternyata benar saja yang less ice tetap hambar, yang normal sudah pas. lain kali saran saja tidak perlu diberi pilihan less ice kalau ada penurunan kualitas rasa. karena saya merasa dirugikan beli mahal2 rasa nya gak karuan makasih. kritik membangun sebaiknya didengar dari pada lama2 seperti ini bisa kehilangan pelanggan.

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tiket.com Mempersulit Proses Refund dan Tidak Profesional Dalam Pelaya…

oleh Fauzan dibaca dalam: 1 min
1