Transfer Uang Gagal Melalui Aplikasi Dana dan Saldo Berkurang

Tanggal 21/05/2020 saya melakukan transaksi antar bank melalui aplikasi DANA dengan nominal 6.300.000 dan ketika melakukan transaksi terjadi transferan gagal dan saldo saya berkurang.

Kemudian saya menghubungi pihak CS DANA melalui whatsapp, Facebook dan menghubungi call centernya tapi responnya tidak ada kejelasan sama sekali hanya suruh menunggu kabar dari pihak resolusi dana dan hingga sekarang uang saya belum dikembalikan.

Saya minta tanggung jawabnya dan kembalikan uang saya karena uang segitu sangatlah tidak sedikit.Tolong pihak DANA bekerjalah dengan benar ini masalah pelayanan konsumen bukan cuman menerima jasa tapi keluh kesah konsumen juga butuh ditindaklanjuti.

Rizky Nizar
Tulungagung, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Rizky Nizar

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Rizky Nizar yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transfer Uang Gagal Melalui Aplikasi Dana dan Saldo Berkurang

  • 17 Februari 2021 - (15:20 WIB)
    Permalink

    Saya tranfer dari aplikasi GO-JEK cs ke dana tapi blm masuk ke dana tapi uang saya berkurang riwayat tf nya muncul di aplikasi GO-JEK nya ko di dana nya gk masuk uang 145000 itu banyak buat saya driver GO-JEK tolong di tindak lanjuti kalau tidak bisa menangani tutup ja aplikasi dana dari playstore jngn merugikan orang Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer Uang Gagal Melalui Aplikasi Dana dan Saldo Berkurang

oleh Austriawan dibaca dalam: <1 min
1