Kecewa Layanan JNE, Paket Makanan Tidak Diantar Sesuai Estimasi

Dear JNE. Saya disini sebagai pengirim toko online sangat kecewa dengan pelayanan JNE, paket tidak diantar dalam estimasi yang dijanjikan!

Kronologis:

Paket dikirim tanggal 13 Mei 2020 di JNE Gunung Sindur menggunakan jasa JNE TRUCKING dengan no. resi 080820012126020.

Tanggal 14 Mei 2020 paket telah tiba di cabang JNE KARADEN, BOGOR.

Tanggal 16 Mei 2020 saya telah menelpon pihak customer service dikarenakan paket tidak kunjung tiba, dan sudah dibuatkan laporan mengenai perihal bahwa isi paket berupa baso atau makanan instan yang akan basi dalam 7 hari apabila tidak diantar segera. Lalu CS JNE pun menginfokan bahwa Sabtu Minggu tidak terhitung dalam estimasi 3-4 hari. Batas estimasi terakhir tiba paket yaitu tanggal 19 Mei 2020 dan akan segera diprioritaskan untuk diantar segera, namun hanya omong kosong saja.

Tanggal 19, 20, 21, 22, 23 Mei 2020 setiap hari saya telpon pihak JNE namun tidak nyambung, alias tidak ada suara apapun bahkan setelah nyambung hanya menunggu lagu antrean sampai 5-7 menit dan direject/ditutup sepihak tanpa berbicara dengan CS JNE. Bahkan pihak customer juga sudah follow up melalui Facebook layanan CS JNE dan saya melalui tweet, namun tidak ada jawaban.

Bagaimana tanggapan pihak JNE apabila paket diterima dalam keadaan sudah rusak? Apakah JNE akan bertanggung jawab dengan mengganti kerugian kami? Kesalahan dari pihak ekspedisi JNE karena tidak diantar sesuai estimasi. Saya masih menunggu jawaban dari CS JNE. Terima kasih.

Terima kasih.

Leny
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:7    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Leny

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 26 Mei 2020 berjudul “Kecewa Layanan JNE, Paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Layanan JNE, Paket Makanan Tidak Diantar Sesuai Estimasi

oleh Kimjean dibaca dalam: 1 menit
0