Tanggapan TunaiKita atas Surat Bapak Irwan

Kepada Yth Bapak Irwan,

Menanggapi surat Bapak Irwan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 9 Mei 2020 berjudul “Penagihan Tunaikita terhadap Saya yang Tidak Ada Peminjaman”, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan TunaiKita.

Menjawab surat Anda, kami telah melakukan pengecekan terkait dengan pinjaman yang dimaksud dan sudah selesai dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. TunaiKita adalah penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan juga anggota AFPI yang patuh terhadap Kode Etik Anggota.

Tim kami telah menghubungi saudara Irwan untuk menjelaskan permasalahan tersebut yang telah sesuai dan sudah dapat diterima oleh saudara Irwan. Jika masih terdapat pertanyaan maupun masukan terhadap layanan kami, Anda dapat menghubungi call center layanan pelanggan TunaiKita di 1500782 maupun melalui surel di cs@tunaikita.com.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Regards,

Bunga Ismarini
Communications Officer TunaiKita
PT. Digital Tunai Kita
18 Parc Place SCBD, Tower D, Lantai 5
Jl. Jendral Sudirman Kav 52 – 53
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan TunaiKita terhadap Saya yang Tidak Ada Peminjaman

Dengan ini saya jelaskan rinci permasalahan dari TunaiKita sbb. Pada saat pandemi corona tiba- tiba ada telpon masuk penagihan terkait pinjaman...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan TunaiKita atas Surat Bapak Irwan

  • 2 November 2020 - (11:29 WIB)
    Permalink

    woi ada lagi ini skrg nelpon sm lagi katanya w pinjem lg hdeuhhhh.lo ngacak data ya .tolong dong pihak berwajib turun tangan..

  • 7 Juni 2021 - (12:22 WIB)
    Permalink

    Sama. Gimana ini Aplikasi. Sudah tidak ada utang sejak lama. Masih saja di Tagih tagih terus Sama DC yang tidak jelas dari pihak TunaiKita.
    Kan parahhhhhhh

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TunaiKita?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan TunaiKita atas Surat Bapak Irwan

oleh Bunga Ismarini dibaca dalam: 1 menit
2