Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Samuel

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Samuel melalui redaksi mediakonsumen.com pada tanggal 28 Mei 2020 dengan judul ”CS Bank Danamon Tidak Sopan terhadap Calon Nasabahnya”, dapat kami sampaikan bahwa atas pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Samuel secara langsung pada tanggal 28 Mei 2020.

Pada kesempatan tersebut telah disampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Samuel, serta menyampaikan solusi penyelesaian atas pengaduan tersebut. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan dan dapat menerima solusi yang diberikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian penjelasan dari kami. Atas perhatian dan kerja sama redaksi Mediakonsumen.com untukmemuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Danamon:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
CS Bank Danamon Tidak Sopan terhadap Calon Nasabahnya

Ini baru pertama kali saya merasa dipermainkan oleh Bank Danamon. Saya baru pertama kali membuka rekening Bank Danamon (D-save), tapi saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Samuel

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0