Pernyataan Keringanan Pembayaran Traveloka PayLater “PHP”

Halo, saya Fanny. Saya ingin sedikit mencurahkan pengalaman tentang Traveloka yang kemarin saya buat di MK sebelumnya. Setelah saya memohon berulang kali di email maupun di inbox aplikasi jawaban Traveloka tetap sama. Penyalahgunaan Traveloka PayLater ditanggung jawabkan kepada pelapor.

Setelah jatuh tempo kemarin saya ditelepon oleh pihak Traveloka mengenai itu saya menceritakan bahwa akun saya kena hack. CS tersebut mengatakan “Jangan dulu dibayarkan jika anda tidak memesannya”. Saya sedikit lega karena pihak Traveloka di  telepon bilang seperti itu. Saya disuruh mengemail Traveloka support atas kasus saya. Saya pun memberitahu CS tersebut di media internet kasus ini bukan hanya saya saja, pihak CS pun membenarkannya.

Saya email kembali, lagi-lagi jawabannya tetap sama. Traveloka tidak mau tahu, pelapor tetap harus membayarkan nya. Karena saya lelah bernegosiasi untuk meminta meringankan tagihan tsb karena di layanan aplikasi tertera “Saya dapat meminta keringanan pembayaran”. Saya email kembali perihal tersebut. Lalu jawabannya sama sekali tidak bisa, saya mencoba mengemail pihak OJK atas kasus ini karena saya sebagai customer merasa tertipu atas salah satu pelayanan tsb.

Saya meminta pihak Traveloka bisa menghubungi saya lewat telepon, karena saya sudah mencoba menghubungi Traveloka lewat telpon selalu tidak bisa karena banyaknya telepon dari yang lain. Saya dari awal sudah berbicara baik dan sopan atas kasus yang menimpa saya karena supaya tidak ada menjelekkan nama baik satu sama lain. Tapi kali ini saya benar-benar kecewa atas kasus ini, pelayanan seperti memainkan customer.

Fanny Azhariyani Hermansyah
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Traveloka untuk Ibu Fanny Azhariani Hermansyah

Kepada Yth Ibu Fanny Azhariani Hermansyah, Sehubungan dengan informasi yang telah kami sampaikan melalui surat tanggapan kami sebelumnya Tanggapan Traveloka...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pernyataan Keringanan Pembayaran Traveloka PayLater “PHP”…

oleh fanny dibaca dalam: 1 min
0