Pengambilan BPKB Motor di Summit Oto Finance Cabang Bandengan Dipersulit dengan Peraturan Konyol

 

Saya sebagai customer di Summit Oto finance Cabang Bandengan Jakarta sangat kecewa dengan pelayanan buruk dan tingkah laku pegawai yang sangat tidak memiliki attitude. Banyak sistem atau peraturan yang sulit dimengerti dan diluar nalar kita sebagai pelanggan.

Sudah lunas segala-galanya aja masih susah buat pengambilan. Apalagi masih ada denda dan tunggakan yang belum dibayarkan dan parahnya pengambilan secara langsung tanpa diwakilkan saja masih dipersulit, apa kabarnya kalau melalui orang yang dikuasakan?

Semoga surat pembaca ini sampai kepada kalian para perwakilan dari Summit Oto Finance biar kalian tahu betapa bobroknya sistem administrasi kalian di lapangan. Kalau perlu kalian bina lagi seluruh pegawai kalian biar attitudenya baik dalam melayani konsumen.

Tak akan lagi-lagi saya pakai leasing Summit Oto Finance. Mending tak punya daripada pake leasing itu lagi.

Joko Priambodo
Pademangan, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Summit Oto Finance:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengambilan BPKB Motor di Summit Oto Finance Cabang Bandengan Dipersulit dengan Peraturan Konyol

  • 15 Agustus 2020 - (18:07 WIB)
    Permalink

    Waduh sama gan saya di cabang oto Kedoya sama sperti itu padahal sudah lunas sdah 2 kali bulak balik tetap saja di persulit ada saja alsannya komputer offiline lah woi lu gak liat apa orang jauh2 tiba2 di suruh pulang …OTO FINANCE bobrok gak pagi2 dah ambil di oto

 Apa Komentar Anda mengenai Summit Oto Finance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengambilan BPKB Motor di Summit Oto Finance Cabang Bandengan Dipersul…

oleh azkana dibaca dalam: 1 min
1