Kartu Kredit BRI Tidak Kunjung Datang, Apakah Bank BRI Tidak Belajar dari Masalah yang Sama Sebelumnya?

Selamat sore bapak/ibu pimpinan kartu kredit Bank BRI,

Langsung saja tanpa basa basi saya ingin menyampaikan keluhan saya. Pada bulan Mei 2020 saya mendapatkan notifikasi dari Bank BRI bahwa kartu kredit yang saya ajukan telah disetujui. Tepat pada tanggal 9 Mei 2020, keterangan yang saya dapat kartu sedang dalam pengiriman dan menunggu 14 hari kerja. Tapi sudah sebulan menunggu kartu belum datang juga.

Ketika saya menghubungi call center keterangannya “pengiriman kartu gagal”. Hampir setiap hari saya hubungi call center Bank BRI dengan jawaban yang berbeda, mulai dari pengiriman gagal karena kurir tidak menemukan alamat rumah, rumah kosong, no rumah tidak ada dll.

Setelah saya melihat google ternyata banyak keluhan sebelum saya dengan permasalahan yang sama. Apakah seburuk ini kan hubungan vendor dengan Bank BRI sampai banyaknya keluhan yang sama dari pihak kurir? Apakah BRI tidak belajar dari kesalahan sebelumnya?

Bukan maksud saya mau mendeskreditkan BRI, tapi apakah seperti ini pelayanan yang diberikan BRI?

Berikut nomer keluhan saya 28198878.

Andhika Yudhistira Refin
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Andhika Yudhistira Refin.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Andhika Yudhistira Refin. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Tidak Kunjung Datang, Apakah Bank BRI Tidak Belajar dari Masalah yang Sama Sebelumnya?

  • 9 Juni 2020 - (19:57 WIB)
    Permalink

    welcome to the club bro … saya malah dari bulan april, sampe 2 nomer laporan … kartu sampai sekarang nggak datang

    • 9 Juni 2020 - (23:10 WIB)
      Permalink

      Yakin ditindak lanjuti?bukannya hanya didiamkan saja ya?padahal saya nasabah prioritas di bri.benar benar mengecewakan.selalu alasan dari pihak bank bri “kurir tidak boleh menelfon atau mendapatkan nomer nasabah yang bersangkutan dengan alasan takut disalahgunakan.saya kasih masukan ya, kalau kurir tidak ada nomer nasabah yg bersangkutan, bagaimana kurir bisa berkomunikasi dengan nasabah? Bagaimana KK bisa tersampaikan ke nasabah? Kalau kurir dan pihak bri merasa keberatan untuk mengantarkan langsung ke nasabah, biar kami dari nasabah sendiri yg mengambil. Lagian kalau nasabah pintar juga gabakal bisa disalah gunakan nomernya. Hanya nomer saja tidak berpengaruh untuk penyalahgunaan KK. KK saya bukan cuma 1,dari semua KK yg saya punya, kurir selalu menghubungi saya langsung. Saya pikir bank BRI bank BUMN terbaik, tapi penilaian saya selama ini salah. Terima kasih untuk bank BRI atas pelayanan nya yang TIDAK PERNAH MENEMUKAN SOLUSI DAN TIDAK PERNAH BELAJAR DARI KESALAHAN KESALAHAN SEBELUMNYA. SARAN SAYA UNTUK BANK BRI, SILAHKAN GANTI KURIR YANG LEBIH BERTANGGUNG JAWAB AKAN TUGASNYA, DAN GANTI PERATURAN KALIAN DENGAN CARA ” KURIR BOLEH MENGHUBUNGI NASABAH, DENGAN CATATAN LANGSUNG MENEMUI NASABAH NYA LANGSUNG” KALAU PERLU UNTUK MEYAKINKAN KK KREDIT SAMPAI KE TANGAN NASABAH, MINTA KURIR UNTUK MEMFOTO KTP DARI NASABAH YANG BERSANGKUTAN

  • 10 Juni 2020 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Sama saya dari april sampai sekarang sampe bosen telpon call center BRI… Jawabannya itu2 aja… Bukan ngasih solusi…. No laporan sampai 2x diganti…. Mottonya katanya MELAYANI SEPENUH HATI…. HOAX ???

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Tidak Kunjung Datang, Apakah Bank BRI Tidak Belajar d…

oleh Andhika dibaca dalam: 1 menit
6