Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Albertus Setyo Purwoko

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Albertus Setyo Purwoko. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami. Pada tanggal 2 Mei 2020 kartu kredit tersebut sudah diterima nasabah.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telepon Call BRI 14017.

Amam Sukriyanto
Corporate Secretary Bank BRI
Jl. Jend Sudirman Kav 44-46
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:48    Rata-Rata: 4.3/5]
BRI Traveloka Paylater Card Belum Kunjung Tiba

Selamat malam, Pada tanggal 28 April 2020, saya menghubungi Call Center BRI dan dilayani oleh petugas bernama Tora. Informasi yang disampaikan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Albertus Setyo Purwoko

  • 16 Juni 2020 - (19:05 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sam kartu bri traveloka paylater saya juga tidak kunjung diterima, berkali kali telfon ke call center BRI prioritas tapi tidak ada solusi, solusinya hanya disuruh menunggu, info tentang ekspedisi yang mengirimpun pihak Bri tidak tau, tidak tau ekspedisi apa, tidak ada nomor resinya. yg tertera di aplikasi traveloka, hanya dalam proses pengiriman, sementara pengiriman sudah dari 8 mei sampe hari ini tgl 16 juni tidak kunjung tiba dan saya pun tidak bisa melacak status pengirimannya sampai dimana, solusi dari BRI cuman disuruh menunggu, nah ini sudah sebulan lebih gak datang2 kartunya.

  • 24 Maret 2021 - (10:59 WIB)
    Permalink

    tolong jangan pakai bri sekarang bri gak bisa dipercaya setor tunai aja nggak masuk sudah ditanyakan ke kantor cumak suruh nunggu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Albertus Setyo Purwoko

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
2