BRI Traveloka Paylater Card Belum Kunjung Tiba

Selamat malam,

Pada tanggal 28 April 2020, saya menghubungi Call Center BRI dan dilayani oleh petugas bernama Tora. Informasi yang disampaikan oleh petugas tersebut yaitu Traveloka Paylater Card saya kembali retur. Berarti sudah dua kali retur, pertama pada tanggal 20 April 2020 dan kedua pada tanggal 28 April 2020.

Saya sangat kesal dengan hal tersebut dan petugas Tora hanya dapat menambahkan catatan agar ditindaklanjuti pada laporan yang pernah dibuat oleh petugas Call Center BRI sebelumnya (nomor pelaporan 27848303). Saya sudah melengkapi seluruh informasi dan ternyata pihak kurir pun tidak ada yang menghubungi saya.

Saya memuat keluhan di media ini karena saya sudah menghubungi Call Center BRI dan Twitter BRI berulang kali namun tidak ada realisasinya. Bahkan petugas Call Center BRI yang terhubung dengan saya pada tanggal 28 April 2020 (bernama Tora), dengan tegas mempersilahkan saya untuk menyampaikan keluhan ini di media.

Saya membuat laporan di BRI dikarenakan pandemi Covid-19 yang menyebabkan kebijakan WFH secara bergilir dengan jadwal masuk kantor dengan rekan kerja yang lain. Namun tetap saja pihak kurir tidak menghubungi saya pada saat pengiriman.

Saya mohon agar Traveloka Paylater Card saya dapat segera diterima oleh saya. Terima kasih sebelumnya atas bantuan serta perhatiannya.

Albertus Setyo Purwoko
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Albertus Setyo Purwoko

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Albertus Setyo Purwoko. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “BRI Traveloka Paylater Card Belum Kunjung Tiba

  • 18 Mei 2020 - (06:49 WIB)
    Permalink

    Kasus sudah selesai dan kartu sudah diterima sejak tanggal 30 April 2020. Terima kasih atas perhatian dari BRI.

      • 19 Mei 2020 - (19:47 WIB)
        Permalink

        pak saya juga dari tgl 16 april sampai saat ini 19 mei belum kunjung tiba … untuk solusi nya seperti apa dari semua call center BRI, IG, TWEET, FB, EMAIL, semua saya hub tapi nihil…mohon petunjuk pak, domisili saya ada di jakarta timur dengan dominan kurir NCS yg mengirim

        • 20 Mei 2020 - (10:10 WIB)
          Permalink

          Salam kenal semuanya. Saya juga mengalami masalah yg sama. Diinformasikan sejak 28 Apr kartu sudah dalam pengiriman (sesuai status di aplikasi traveloka juga). Namun kemarin tiba-tiba diupdate oleh kurir bahwa kartu gagal kirim karena penerima tidak dikenal. Padahal di kantor masih ada orang yang standby dan dia tidak menerima kiriman apapun. Dan juga saya sudah mintakan utk kurir menguhubungi saya terlebih dahulu sblm kirim kartu. Tapi semuanya nihil.
          Yang lebih aneh lagi, 1-2 hari setelah tanggal 28 Apr, ada orang yang telpon mengaku dari bank BRI menanyakan data pribadi saya dan nama ibu kandung. Dia bilang utk verifikasi data pengiriman kartu. Karena dia telpon dari nomor HP maka saya tidak terpancing. Jadi saya rasa ada permainan untuk merubah alamat pengiriman dan status penerima kartu. Ini sangat berbahaya. FYI bukan karena saya sombong, tapi limit paylater saya memang sudah tinggi hampir menyentuh maksimum. Jadi sekali lagi saya merasa “dikerjai” dan ada pihak yang mencoba sabotase. Semoga info ini berguna buat semuanya dan selalu hati2.

  • 20 Mei 2020 - (12:01 WIB)
    Permalink

    Semoga pihak bank BRI ada yang membaca dan tergerak untuk memberikan solusi dan penyelesaian bagi kami semua. Adapun nomor laporan saya di call centre layanan prioritas adalah 28368622

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

BRI Traveloka Paylater Card Belum Kunjung Tiba

oleh Aru dibaca dalam: 1 menit
9