Komplain atas Pelayanan Xtra Dana CIMB Niaga

Sebelumnya saya nasabah Bank CIMB Niaga dari tahun 2011 sudah cukup lama menjadi bagian dari nasabah bank ini, namun entah kenapa kesini-sini pelayanannya makin buruk, terlebih setelah saya ditawarkan akan Xtra Dana di tahun 2019. Beberapa kali saya ditelepon ditawarkan Xtra Dana. Pada saat itu sampai akhirnya saya dan keluarga memutuskan ok deh saya ambil, tanya berapa yang didapat; 37 juta sekian, owh baik, syarat-syaratnya sudah kami penuhi dan pada akhirnya cairlah uang tersebut.

Saya kira akan full yang saya dapat 37 jutaan, ehhh ternyata cuman 35 atau 34 jutaan cash yang saya terima. Setelah dicall ke CSnya, infonya admin, dll, wah saya merasa dirugikan disitu. Cicilan dengan peminjam 37 jutaan tapi aktual yang didapat tidak segitu. Akhirnya selang beberapa lama cicilan selalu saya bayar tepat waktu dengan biaya 1.5 juta sekian. Kemarin pada saat pandemi covid sebelum lebaran, tiba-tiba ditawarkan program relaksasi dari pemerintah dengan cicilan baru menjadi 1.2 juta sekian dengan masa tenor 40 bulan dari sebelumnya 35 bulan lagi. Ok tak lama dijelaskan saya men-deal-kannya.

Permasalahan belum muncul dan pada saat pengecekan e-banking tertera ada auto debet dengan nominal 1,5 sekian. Tak lama saya telepon pihak call centernya jawabnya sangat tidak memuaskan sama sekali, malahan dengan adanya tagihan tersebut saya harus menunggu akan dicall oleh pihak banknya. Namun setelah lewat tanggl 15 ? Masih belum ada call akhirnya saya bayar saja. Gak lama sebulan berikutnya saya tiba-tiba kena keterlambatan pembayaran didenda 150 ribu, disitu saya sangat kecewa.

Disisi lain saya harus menunggu call dari pihak CIMB namun tak ada, dan yang paling saya kesal dengan program baru ini saya mintakan rincian summary cicilan saya tidak dikirim ke email saya sampai saat ini sudah hampir 2 bulanan. Saya sangat kecewa.

Muhamad Adam Rahmat
Garut

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Muhamad Adam Rahmat

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhamad Adam Rahmat yang berjudul “Komplain atas Pelayanan Xtra Dana CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 13...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Komplain atas Pelayanan Xtra Dana CIMB Niaga

  • 7 Oktober 2020 - (15:57 WIB)
    Permalink

    awalnya saya di tlp oleh sales marketing dari cimb niaga, karna di tlp di jam kerja dan saya pun saat itu sedang bekerja. langsung sy matikan tlp nya karna memang sifatnya hanya penawaran saja .. bbrapa menit kemudian saya kaget ada wa ke no saya dengan kata2 makian dan tidak pantas dari sales marketing yg tlp nya saya matikan tadi.. dengan emosinya lalu si sales marketing cimb niaga mengirimkan kembali kata2 tidak pantasnya karna merasa kesal tlp nya saya matikan .. saya screen shoot foto muka nya yg ada di foto profil wa tsb dan nama nya EVA . saya langsung komplain ke CIMB NIAGA via email dan sosmed(instagram) betapa kecewanya saya sudah sampai 2 minggu lebih tidak ada konfirmasi lanjut atau apapun dari bank tsb.. saya sangat merasa di rugikan karna sebelumnya sales marketing manapun tidak pernah ada yg boleh berkata kasar apalagi memaki nasabah terlebih sales itu sedang menawarkan produknya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Komplain atas Pelayanan Xtra Dana CIMB Niaga

oleh Muhamad dibaca dalam: 1 menit
2