Kecewa Kiriman Paket JNE Tidak Kunjung Sampai dan Tidak Jelas Keberadaannya

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait layanan kurir JNE dengan detail dibawah ini:

Saya memiliki paket kiriman dengan nomor resi 010200360326820 , dikirim dari Jakarta tanggal 9 Juni 2020 dengan estimasi tiba 2-3 hari di Surabaya. Namun hingga hari penulisan surel ini (17 Juni 2020) tidak ada kejelasan tentang keberadaan dan status dari paket kiriman saya.

Saya telah melakukan pelaporan via email,sosmed, telepon ataupun datang ke kantor JNE. Namun yang saya dapatkan hanya disuruh menunggu tidak tau sampai kapan. Laporan yang telah saya buat di kantor JNE Surabaya dengan nomor SUB1206200590 (tanggal 12 Juni) yang katanya proses 2 hari, hingga sekarang tidak ada jawaban. Saya malah disuruh untuk telepon customer service pusat di Jakarta untuk menanyakan update paket saya.

Pada saat saya menelpon kantor pusat JNE yang diterima oleh ibu Jessi (15 Juni), dia malah menjawab dengan nada sewot dan setengah memarahi saya untuk hanya menunggu. Saat saya tanyakan harus menunggu berapa lama, ia malah menjawab Tuhan pun tidak tau berapa lama. Ia hanya mengatakan jika paket belum sampai pada tanggal 22 juni, silahkan untuk membuat laporan lagi tanpa dapat memberi tahu saya dimana lokasi paket saya ataupun kapan paket saya akan tiba.

Saya sudah tidak tahu harus bertanya kepada siapa atau bagaimana dan merasa sangat kecewa dan rugi telah memakai jasa kurir JNE.

Terima kasih.

Jeffrey
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Jeffrey

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 18 Juni 2020 berjudul “Kecewa Kiriman Paket JNE...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Kiriman Paket JNE Tidak Kunjung Sampai dan Tidak Jelas Keberada…

oleh jeffrey dibaca dalam: 1 menit
0