Kartu BRI Traveloka Paylater Tak Kunjung Datang 1 Bulan Lebih

Awal mula pada tgl 8 April 2020 saya mendapatkan penawaran pengajuan kartu paylater dari pihak traveloka, saat itu saya tertarik dan ingin mencoba. Akhirnya saya ajukan pada tanggal 8 April 2020, 3 hari berikutnya saya mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan saya disetujui dan proses pengiriman kartu, alamat pengiriman yang saya masukan adalah alamat kantor.

Setelah 7 hari sejak info pengiriman kartu via aplikasi traveloka saya coba menghubungi call center BRI untuk menanyakan namun setelah saya tanya status pengiriman kartu cs menyarankan saya menunggu 14 hari kerja karena maksimal kartu akan diterima saat ini saya menunggu.

Namun setelah 10 hari kerja saya coba hubungi kembali call center BRI begitu kaget nya saya cs menginfokan bahwa saya harus menunggu maksimal 20 hari kerja dan itu sangat berbeda dengan cs sebelumnya akhirnya setelah kartu tidak kunjung datang hingga awal juni 2020 saya coba hubungi kembali dan masih tetap sama respon cs tidak ada yang memberikan kejelasan info terkesan berbeda beda dan saling melempar wewenang.

Pada tanggal 12 Juni saya menghubungi kembali call center BRI dan itu sudah telepon kesekian kalinya dan hasil yang saya dapat dari cs bahwa tanggal 11 juni 2020 kartu saya gagal pengiriman padahal saya tidak pernah menerima konfirmasi apapun dari kurir dan saya tanya kenapa tidak ada konfirmasi ke saya saat tiba di kantor dan cs menjawab dengan jutek mungkin kurir tidak bawa hp. Alasan macam apa itu untuk sekelas cs BRI dan saya disuruh menunggu pengiriman ulang selama 14 hari kerja saat ini sudah lebih dari 7 hari kerja tidak kunjung datang.

Saya minta segera dikirimkan kartu tersebut atau batalkan sekalian.

Rizky Fauzi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fauzi.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Rizky Fauzi. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu BRI Traveloka Paylater Tak Kunjung Datang 1 Bulan Lebih

  • 20 Juni 2020 - (23:21 WIB)
    Permalink

    Memang banyak drama pengirimannya saga jg begitu,kalo bisa setiap nanya cs minta dibuat nomor laporannya biar pas hub cs beda tinggal tindak lanjuti nomor laporan sebelumnya biar tidak di pingpong

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu BRI Traveloka Paylater Tak Kunjung Datang 1 Bulan Lebih

oleh rizky dibaca dalam: 1 menit
1