Transfer PermataMobile X Gagal Saldo Terpotong

Saya pengguna setia Bank Permata, melakukan transaksi transfer antarbank via mobile banking (PermataMobile X) pada tanggal 15 Juni 2020 siang hari pukul 12:04 WIB sebesar Rp7.856.500. Pada saat proses tiba-tiba koneksi terputus ada tanda silang untuk tidak melakukan transaksi ulang dan diminta untuk cek mutasi, ternyata saldo terpotong. Saya cek di rekening tujuan yaitu shopeepay tidak masuk sampai sekarang.

Saya sudah hubungi pihak cs cabang Permatabank di Medan tetapi tanggapannya tidak baik, malah menyuruh saya untuk menghubungi pihak Shopee. Dan pihak Shopee menyatakan bahwa uang tersebut terkendala di bank pengirim karena transaksi gagal dari rekening pengirim.

Respon cs Permatabank cabang Katamso terlalu lamban, via email juga jawabannya tetap sama (autoreply) disuruh menunggu, saya sangat membutuhkan dana tersebut.

Saya sering transfer menggunakan Permatamobile X dan baru pertama kali ini gagal tetapi saldo terpotong, tolong untuk memprioritaskan dana saya agak secepatnya dikembalikan.

Mudah-Mudahan pihak BANK PERMATA merespon keluhan saya dan memprioritaskan dana saya. Terima kasih.

Anugera Putri
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 4.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Transfer PermataMobile X Gagal Saldo Terpotong

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer PermataMobile X Gagal Saldo Terpotong

oleh anugera putri mas dibaca dalam: 1 menit
2