Paket J&T Tidak Bergerak Sama Sekali

Salam,

Merasa sangat kecewa dengan kinerja J&T yang katanya express. Sebelumnya paket saya dengan no resi JP7380644730 dari tanggal 12 Juni belum juga sampai, rutenya salah dikirim ke PLM gateway. Lalu beberapa hari kemudian paket saya dari Tasikmalaya tujuan Tarakan Kalimantan Utara melalui ekspedisi J&T dengan no resi JP5169441226, JP7671203384, JP9135066603 yang status terakhirnya tidak berubah sejak tanggal 16 Juni 2020 di BDO gateaway, sudah hampir sepekan.

Keterlambatan paket ini menyebabkan kerugian dalam perniagaan. Kedepannya akan mempertimbangkan untuk tidak menggunakan ekspedisi ini jika kinerja dan pelayanan tidak ditingkatkan.

St Rajma
Tarakan Timur, Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:36    Rata-Rata: 2.4/5]

41 komentar untuk “Paket J&T Tidak Bergerak Sama Sekali

  • 22 Juni 2020 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Dear Ibu/ Bpk St Rajma,

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini paket anda sedang dalam proses pengantaran ke alamat penerima.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Public Relations
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

    1
    12
    • 14 Agustus 2020 - (05:31 WIB)
      Permalink

      Selamat Pagi, saya mau bertanya kenapa paket saya dengan nomor resi JP4411273543 dari tanggal 8 sampai sekarang tgl 14 Agustus 2020 belum juga saya terima? Informasi terakhir paket berada di GATEWAY di Surabaya Tanggal 11 Agustus 2020 dan sampai sekarang paket tidak bergerak sama sekali. Saya juga sudah perpanjang masa waktu pengiriman di Shopee. Mohon, bagaimana solusinya?
      Terima kasih.

    • 15 September 2020 - (23:21 WIB)
      Permalink

      Kenapa paket saya dr tgl 10 tidak bergerak sampai sekarang sudahh 6 hari, saya perlu paket ituu . Tolong dong di tindak lanjuti dengan cepatt buat orang resaah sajaa

    • 27 September 2020 - (16:09 WIB)
      Permalink

      Halo, paket saya dari Labuan Bajo kirim ke Nusa Penida sudah sejak 16 September 2020 hingga saat ini 27 September 2020 (11 hari) belum juga sampai. Bahkan saat dicek resinya hanya tertulis “sudah diterima di Labuan Bajo”. Tidak ada update status lagi sampai saat ini. No resi JO0055977521. Mohon dikirimkan segera!!!!!

    • 27 Oktober 2020 - (10:40 WIB)
      Permalink

      Hallo bapak ibu customer jnt yang saya hormati tolong kenapa paket saya macet di Jakarta dari tanggal 22 Oktober 2020 sampai sekarang? Jadi kendala nya apa bapak ibu customer jnt yang saya hormati tolong dong kerjasamanya, kalau seperti ini saya rugi banyak pembeli saya yang menanyakan barang nya, hadehhh dari sering jnt macet macet mulu, nyesel lama lama , tau gini mending pakek bus aja.

    • 14 November 2020 - (05:33 WIB)
      Permalink

      Hallo gimana nih jnt, pkaet saya sudah 4 hari macet di gateway Palembang dari tanggal 11 smpek tgl 14 masih gk ada pergerakan dari paket saay, saya butuh banget barang nya. Pkaet atas nama melantika pravitasari, tolong di cek!!

    • 5 Februari 2021 - (14:03 WIB)
      Permalink

      Selamat siang, saya ingin komplain terkait progres pengiriman paket dengan no resi JP2697837656 yang tidak bergerak sejak tgl 2 februari hingga hari ini, mohon untuk segera ditindaklanjuti

      • 4 Juli 2021 - (18:45 WIB)
        Permalink

        Saya juga, paketku gak bergerak udah 2 hari padahal itu paket isinya barang customer 😢 resi JO0090367174 yang tidak bergerak dari tanggal 2 sampai saat ini mohon untuk di tindak lanjuti 😭😭😭

    • 10 Mei 2021 - (15:04 WIB)
      Permalink

      Halo MOHON BANTUANNYA DONG KENAPA PAKET SAYA DARI TANGGAL 4 MEI SAMPAI SEKARANG 10 MEI TIDAK BERUBAH TEMPAT NYA,SAYA SUDAH LACAK PAKETNYA TETAP SAJA BEGITU,MOHON BANTUANNYA SECEPATNYA.
      NO RESI : JP8346176862

  • 24 Agustus 2020 - (11:28 WIB)
    Permalink

    hallo JNT EXPRESS paket Agustus kenapa ga bergerak ya dari batam ke jakarta. dr tgl 18 Agustus sampai saat ini blm saya terima, sudah 4 hari .
    berikut nomor resi nya JD0085040133

    tolong di bantu yaaa. terimakasih

  • 25 Agustus 2020 - (07:20 WIB)
    Permalink

    Kenapa paket saya atas nama Yuyun Farida dengan No resi JP9123273752 tidak bergerak ya coba dicek kembali

  • 10 September 2020 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Kpa paket saya blum bergerak dari tanggal 5 September sampai sekarang blum bergerak dan di cek no resi nya jga ga bisa dh di coba beberapa kli jga tetap ga bisa…..
    Tolong di priksa ya paket saya
    Dg no resi JB0041906438

  • 27 September 2020 - (16:36 WIB)
    Permalink

    Tolong dong paket saya di anter ke alamat saya, udah dari tgl 25 malem ga gerak2. Saya butuhnya hari ini. Udah nunggu pengemasan dari toko nya lama ditambah lagi pengirimanan nya ga jelas, Tolong pket saya dikirim kan ke almat saya paling lama besok no resi JP8509584969 atas nama fiza. Pengiriman dari semarang ke palembang

    • 17 Desember 2020 - (15:16 WIB)
      Permalink

      Tolong dong paket saya sudah 4hari tidak bergerak masih di gate away jakarta terus.. pdhl saya butuh banget paket itu . saya packing sudah buru2 tapi di bikin kecewa sama jnt. resi JD0100971439. mohon dikirim sekarang!

  • 27 September 2020 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Tolong dong paket saya di anter ke alamat saya, udah dari tgl 25 subuh ga gerak2. Saya butuhnya hari ini. Udah nunggu pengemasan dari toko nya lama ditambah lagi pengirimanan nya ga jelas, Tolong pket saya dikirim kan ke almat saya paling lama besok no resi JP8509584969 atas nama fiza. Pengiriman dari semarang ke palembang

  • 5 Oktober 2020 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum kak mohon maaf, knapa paket saya ngga nyampe di palu udah tiga hari, pdahal biasa juga cmn 1 2 hari
    JO0057530294 ini nomor resi nya kak, tolong di tangani, terima kasih

    • 15 Oktober 2020 - (08:42 WIB)
      Permalink

      Ass wr wb mau nanya kenapa ya paket saya ngak bergerak dengan no resi JP2209530103 mohon di cek

  • 20 Oktober 2020 - (13:05 WIB)
    Permalink

    Kenapa pamet sqya dr tgl 15 g bergerak, padahal saya butub baget barang nya buat tgl 22 tp ternyata udah mau waktunya belum ada kejelasan😤

  • 11 November 2020 - (12:45 WIB)
    Permalink

    Mohon untuk di tindak lanjuti paket saya dengan no resi JP4033167488 tidak bergerak sudah 2 hari. Mohon dengan sangat pihak j&t perbaiki dan cari barang saya. Karena saya sangat membutuhkannya. Tolong ya segera di tindak lanjuti

  • 13 November 2020 - (13:35 WIB)
    Permalink

    Mohon untuk di tindak lanjuti paket saya dengan no resi JO0061884875 sudah ada di kurir atau masih di saller ya,, saya sangat butuh barang tersebut

  • 28 November 2020 - (17:35 WIB)
    Permalink

    Bismillah..
    paket sy dari tgl 13 november 2020 sampai dengan hari ini tgl 28 november 2020 tak kunjung sampai. Tolong ditindak lanjuti dong pihak jnt! Sy sangat butuh paketnya.

  • 3 Desember 2020 - (08:06 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum
    Customer J&T tolong barang sy dgn no resi JP1662778277 dari tgl 22 november smpai tgl 03 Desember tdk bergerak2 msh tetap di gateway jakarta, tolong ditindak lanjuti

  • 8 Desember 2020 - (22:22 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum, ini gimana yah. pesanan saya dari tanggal 25 nov dan sampai skrng 8 desember tidak bergerak. Masih stay di jakarta. no resi saya JP8643867221, tolong yah ditindak lanjuti. Terima kasih

  • 23 Desember 2020 - (14:21 WIB)
    Permalink

    Memang si merah satu ini buruk sekali pengirimannya. Saya lebih memilih menggunakan SiCepat, karena selalu update posisi barang.

  • 8 Februari 2021 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum selamat malam ini pesanan saya knp gk bergerak yh dari tanggal 31 Januari 2021 sampai hari ini 8 februari dengan nomor resi JP3770850575 mohon pertanggung jawabannya j&t ekspress

  • 10 Februari 2021 - (07:04 WIB)
    Permalink

    Kak kenapa paket saya tidak bergerak haduh:( saya butuh banget:( no resi ID016461791172 tolong ya ka dengan sangat segera di tanggani:(

  • 10 Februari 2021 - (08:01 WIB)
    Permalink

    Keren juga, lebih efektif komplain di kolom komentar media konsumen ya? daripada langsung ke call center nya? Herman saya hahaha

  • 29 April 2021 - (14:08 WIB)
    Permalink

    JP3769168811 ( April 2021 ), ikutan komplain ahh, siapa tau dana COD saya yg udah dikantongin si kurir tapi ngakunya paket masih aja dalam perjalanan sampe sekarang, bisa segera cair ke akun market place saya…wkwkwk ngiimpiii!!!

  • 4 Mei 2021 - (02:03 WIB)
    Permalink

    Saya juga…tolong solusinya. Paket jnt saya JP1750305194 dari tanggal 29 April sampai tanggal 4 may belum berubah statusnya. Estimasi sampai tanggal 3 may. Cs jnt di chat hanya suruh menunggu sudah dua hari komplain berturut turut. Mohon solusinya supaya dipercepat

  • 6 Mei 2021 - (13:00 WIB)
    Permalink

    Saya mau tanya kenapa paket saya no resi JP0621985309 sejak tanggal 4 mei sampai sekarang 6 mei 2021 itu tidak bergerak sama Sekali tetap di sortir memang selama itu kah? 3 paket sama saja belum ada yg sampai ke tempat.jujur si kecewa biasanya 3 hari sampai dari masa pemesanan.

  • 19 Mei 2021 - (15:52 WIB)
    Permalink

    SAYA SANGAT KECEWA PAKET SAYA NGGA BERGERAK GIMANAA SIHH J&T, PADAHAL PAKETNYA PENTINGG. MOHON DITINDAKLANJUTI NO. RESI JP6745232335, pas dilacak tertera paket telah dikirim dari sukabumi tempat sortir. Tapi ngga bergerakk disitu mulu gimana iniii

  • 10 Juni 2021 - (10:01 WIB)
    Permalink

    SAYA SANGAT KECEWA PAKET SAYA NGGA BERGERAK GIMANAA SIHH J&T, PADAHAL PAKETNYA PENTINGG. MOHON DITINDAKLANJUTI NO. RESI JP8459151055, pas dilacak tertera paket telah dikirim dari SURABAYA tempat sortir. Tapi ngga bergerakk disitu mulu gimana iniii

  • 13 Juli 2021 - (07:38 WIB)
    Permalink

    Tolong ya, ini knp paket sya tidak bergerak dari tanggal 9 kemaren,sedngkan estimasi nya tanggal 12 sudah sampai, ini sudah lewat tanggal…mohon di tindak lanjuti ini nomor resinya: JP6249823588….MOHON SECEPATNYA🙏🏻

  • 13 Juli 2021 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Parah banget paket sy ga bergerak SM Skali sudah 4hr dengan no resi JP2907997048,,tolong di selesai kan

  • 16 Juli 2021 - (19:38 WIB)
    Permalink

    Halo jnt,, kenapa paket saya g bergerak dr tggl 7 msh di semarang,, padahal skrg dah tggl 15…msh di semarang,, klu mmng tdk mampu.. Tutup aja.. Bikin orang menunggu tdk pasti… Padahal itu pesanan orang,, yg rugi siapa bkn jnt… Nnt pas datang di tolak.. Blg pula pembeli yg salah.. Barang datang g di butuhin lg buat apa.. Mikir dikit

  • 26 Juli 2021 - (06:39 WIB)
    Permalink

    Paket aaya sudah 7 hari tidak bergerak, tertulis nya hanya sudah dikirim dari bekasi. Mohon bantuanya, no resi JP5981895514

  • 28 Juli 2021 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Halooo, saya mau nanya kenapa paket saya belum bergerak padahal udah 2 hari dan ini pengirimannya satu kota t____t lagi butuh banget nih barangnya tp ga sampe sampe. Tolong dicek ya no resi nya JP8941992198

  • 30 Juli 2021 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Mohon ditindaklanjuti paket saya dengan Resi 1093906362 dri bandung ke padang, sejak tgl 28 statusnya masih Transit di BDO, sampai sekarang tetap saya cek ulang masih gak update. Anehnya paket saya dri Jakarta dikirim tgl 29 sudah sampai. Tolong ditindaklanjuti

  • 19 September 2021 - (08:57 WIB)
    Permalink

    Tolong dong paket saya berhari hari tidak bergerak.. no resinya JP0924375345.. padahal paket lainnya sudah sampai

 Apa Komentar Anda?

Ada 41 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Tidak Bergerak Sama Sekali

oleh Raj dibaca dalam: <1 menit
41