Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Muhammad Aryadi Andika

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Aryadi Andika dengan judul “Kurir Sicepat Tidak Jujur, Merugikan Seller” pada 23 Juni 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arya.

Menanggapi keluhan Bapak Arya mengenai kiriman dengan resi 000755263738, kami telah menghubungi Bapak Arya pada 24 Juni 2020 untuk melakukan permintaan maaf atas kesalahan perhitungan berat pada gerai kami. Sebagai bentuk pertanggungjawaban kami, pergantian dana selisih ongkos kirim telah kami proses pada 24 Juni 2020.

Kami juga telah melakukan eskalasi ke pihak Operational Management kami untuk menyiapkan corrective & preventive action agar tidak ada kejadian serupa di kemudian hari. Evaluasi juga senantiasa kami lakukan agar dapat terus melayani para pelanggan dengan lebih baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:31    Rata-Rata: 3.7/5]
Kurir Sicepat Tidak Jujur, Merugikan Seller

Bermula dari masuknya pesanan di akun Shopee, saya mengirim paket dengan menggunakan kurir SiCepat sesuai pilihan pembeli dengan nomor resi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Muhammad Aryadi Andika

  • 25 Juni 2020 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Paket saya dengan no resi 000754897600 nama kurirnya yusuf bachtiar malah tidak sampai,dari tanggal 12 juni di tracking jam 12an siang sudah diterima padahal tidak ada paket yang sampai.
    Sudah email ke custumer care sampai sekarang juga tidak ada responnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Muhammad Aryadi Andika

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
1