Kurir Sicepat Tidak Jujur, Merugikan Seller

Bermula dari masuknya pesanan di akun Shopee, saya mengirim paket dengan menggunakan kurir SiCepat sesuai pilihan pembeli dengan nomor resi 000755263738. Paket yang hanya seberat 1 kg tapi Menurut CS setelah ditimbang paket beratnya 1,5 kg (sehingga masuk ke perhitungan ongkos kirim 2 kg) dan CS mengatakan ada fotonya juga. Hal ini mengakibatkan uang jualan saya kena potong Rp66.000 oleh Shopee.

Saya minta foto resi dan foto paket ditimbang tapi hingga surat ini dibuat belum ada respon lagi dari CS tempat mengirim barang dan CS pusat Sicepat. Saya tunggu sicepat untuk melihat sendiri timbangan paket secara langsung di tempat saya.

Muhammad Aryadi Andika
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:32    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Muhammad Aryadi Andika

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Aryadi Andika dengan judul “Kurir Sicepat Tidak Jujur, Merugikan Seller” pada 23 Juni...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kurir Sicepat Tidak Jujur, Merugikan Seller

  • 25 Juni 2020 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah kejadian seperti itu 4 paket pada tanggal yg sama semua kelebihan berat,setelah saya hitung dari semua 4 paket selisih berat kelebihan rata 1,5kg…berat yg cm plus packing aja 900 gram malah jadi kena total ongkir 3 kg…alhasil dana penjualan di tokopedia terpotong…maka nya sekarang saya di shopee,tokopedia,bukalapak expedisi sicepat saya tutup.

  • 26 Juni 2020 - (08:19 WIB)
    Permalink

    Pernah sprt itu malah parah banget barang 400gram (harusnya cm keitung 1kg) tapi diresi tercantum 5kg. Sialnya sy gak cek dl wkt ninggalin drop pointnya, pas dirumah br cek ternyata ada yg gak beres diresinya auto lsg tancap gas balik lagi ke drop pointnya protes minta penjelasan ke petugas yg ngelayanin sebelumnya ud gt yg aneh lama bgt proses pembetulannya ada x 40menitan sampe org yg balik kasih resi ke saya ganti… Loh kemana org yg buat kesalahan td?? Kyk gak ada tanggung jawabnya sy pikir.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kurir Sicepat Tidak Jujur, Merugikan Seller

oleh Aryadi dibaca dalam: <1 min
3