Layanan First Media Mengecewakan

Saya sangat kecewa dengan layanan dari First Media. Anak saya memasang First Media dengan akun sebagai berikut:

First Media ID: 11164199
Nama: Toni Herdartono

Beberapa bulan yang lalu anak saya membayar tagihan First Media di Indomaret tapi dari pihak Indomaret katakan printernya sedang ada gangguan. Nanti kalau sudah diperbaiki mereka akan cetak bukti pembayarannya.

Tanpa sepengetahuannya ternyata ada gangguan dalam sistem di Indomaret sehingga pembayaran tak bisa dilakukan. Pemberitahuan baru disampaikan oleh Indomaret sebulan kemudian dan anak saya kaget begitu melihat tagihan menjadi dua bulan. Komplain disampaikan kepada pihak First Media bahwa kesalahan bukan di pihak kami dan kami diarahkan oleh CS saat itu untuk melakukan pembayaran yang satu bulan saja. Jadi kami lakukan demikian.

Jadi selama beberapa bulan kami lakukan seperti itu, tapi tadi kami terkejut karena setelah kami lakukan pembayaran pada tgl 23 Juni 2020 tadi pagi tgl 25 pihak Costumer Service menghubungi saya alasannya konfirmasi pembayaran dan mengatakan bahwa kami masih ada tunggakan satu bulan. Setelah kami jelaskan kami diarahkan untuk melakukan cicilan pembayaran katanya untuk memudahkan. Tapi tiba-tiba koneksi internet dan tv diputus oleh pihak First Media. Padahal setahu kami regulasi pemutusan jika keterlambatan sudah dua bulan. Tapi kenapa baru sebulan sudah diputus.

Kami merasa ditipu sebab bagi kami uang tersebut bisa kami pergunakan untuk keperluan lainnya apalagi di masa Pandemic Covid-19. Saya benar-benar merasa dirugikan. Bahkan email balasan dari pihak first media mengatakan bahwa kami belum melakukan pembayatan sungguh bertolak belakang dengan email sebelumnya yang isinya “Terima Kasih Atas Pembayaran”

Mike Sampul
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai FirstMedia:
[Total:6    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Layanan First Media Mengecewakan

  • 26 Juni 2020 - (10:50 WIB)
    Permalink

    Waktu Indomaret menyatakan gagal tidak bisa melakukan proses pembayaran, apa uangnya tidak dikembalikan?
    Kalau sudah dikembalikan oleh Indomaret, kan tinggal diteruskan dibayarkan kembali.
    Jadi kerugiannya di mana?

 Apa Komentar Anda mengenai FirstMedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan First Media Mengecewakan

oleh Mike Sampul dibaca dalam: 1 min
1