Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Erniwati

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Erniwati di MediaKonsumen.com pada 24 Juni 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Teror Home Credit Salah Alamat” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Erniwati.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Erniwati, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Erniwati melalui email dan menginformasikan bahwa nomor telepon yang bersangkutan telah dihapus dari data pelanggan Home Credit Indonesia.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Erniwati masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:45    Rata-Rata: 1.3/5]
Teror Home Credit Salah Alamat

Kepada Pimpinan Home Credit di Mataram, dan juga seluruh petinggi Home Credit di manapun berada. Perkenalkan nama saya Erni, saya...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Erniwati

  • 27 Juni 2020 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Sudah terlalu banyak komplain an yg di tujukan kepada PT.Home Credit Indonesia perihal cara penagihan angsuran di saat pandemi covid19 saat ini.Saya juga memohon kepada pihak HCI untuk memberikan kenyamanan kepada para nasabah yg menunggak pembayaran untuk tidak menelepon sampai hampir belasan tlp setiap harinya dengan waktu penagihan yg tidak masuk etika sampai jam 8 malem.Apa pihak HCI tidak mempunyai standar waktu buat karyawan sendiri.Ada kiranya pihak HCI memberi waktu atau kelonggaran yg jelas untuk penangguhan angsuran saat pandemi covid19 saat ini.Atas perhatian dan kerjasamanya yg baik saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak HCI.

    • 27 Juni 2020 - (17:15 WIB)
      Permalink

      Bukan belasan lagi…tapi udah di angka 50 panggilan sampai jam 8 malem,termasuk di nomer telpon yang tidak ada sangkut pautnya dengan HCI

  • 27 Juni 2020 - (10:18 WIB)
    Permalink

    HOME CREDIT INDONESIA DI GANTI SAJA NAMA JADI HOME CREDIT LINTAH DARAT…
    TAK KERINGANAN DISAAT PANDEMI COVID-19

    CABUT SAJA IJIN NYA.
    JANGAN LAGI PAKAI OJK

    LEBIH BAIK JADI APK ILEGAL SAJA.

    DASAH HCI SAMPAH.

  • 24 Juli 2020 - (18:01 WIB)
    Permalink

    Hadeeehhh….Cuman MINTA MAAF DOANG TANGGAPAN HCI????????
    TANPA ADA TINDAKAN?????
    SAMPE KAPAN??????
    #HCI RENTENIR YG TERLEGALISIR…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Erniwati

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4