Pelayanan WMS Telkom Manado Sangat Buruk

Mau berbagi keluh kesah. Saya konsumen WMS wifi.id Telkom wilayah Manado. Sejak awal pemasangan tanggal 17 Juni 2020 sampai saat surat ini ditulis tanggal 29 Juni 2020 layanan WMS saya bermasalah. Dalam 1 jam Access Pointnya bisa restart sendiri sekitar 3-4 kali. Dan setiap kali ada device baru yang terkoneksi, mau digunakan untuk download, update aplikasi di smartphone/tablet internetnya pasti putus dan access pointnya pasti restart sendiri.

Saya sudah lapor ke teknisi yang melakukan pemasangan dan setiap hari telepon ke 147 untuk melaporkan masalah saya, tapi tidak ada 1 orang pun dari pihak Telkom yang datang ke rumah ataupun menelepon saya untuk membantu permasalahan yang saya alami.

Saya juga curiga access point yang dipasang di rumah ini adalah access point bekas, karena warnanya sudah kusam dan penuh noda (tapi ini hanya kecurigaan saya saja). Setiap kali saya telepon 147 katanya akan diprioritaskan dan akan dikirimkan teknisi ke rumah saya, tapi sampai saat ini tidak ada 1 orangpun yang datang.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan pihak telkom.

Mohon kiranya dengan surat ini pihak telkom bisa menghubungi saya dan menyelesaikan masalah ini. Terima kasih!

Steven Pandey
Jl. Bengawan Solo, Perum Star of Singkil Blok Meranti, Singkil
Manado 95234, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Steven Pandey

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Steven Pandey, Manado – Sulawesi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan WMS Telkom Manado Sangat Buruk

oleh Steven Pandey dibaca dalam: 1 min
0