Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Desi Rachma Eviyanti

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Desi Rachma di MediaKonsumen.com pada 23 Juni 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pelunasan Awal Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Desi Rachma.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Desi Rachma, yakni terkait dengan perhitungan pelunasan dini terhadap kontrak yang dimiliki beliau.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Desi Rachma dan menginformasikan perhitungan yang benar terkait dengan dana yang harus dibayarkan ketika melakukan pelunasan dini. Adapun, yang bersangkutan telah menerima penjelasan dari Tim Layanan Pelanggan kami dan menyelesaikan kontraknya pada 29 Juni 2020.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Desi Rachma masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelunasan Awal Home Credit

Dear Home Credit Saya dibawah ini: Nama: Desi Rachma Eviyanti No Kontrak: 3802813442 Customer Home Credit yang mencari solusi namun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya atas nama MEGAWATI dengan no kontrak 3902326489.Telah beberapa kali mengirim email kepada pihak HCI atas permohonan penangguhan pembayaran cicilan dana multiguna saya tang sudah tidak bisa saya bayarkan di masa covid 19 ini.tapi dari pihak HCI yang menghubungi saya hanya memberi jawaban kalau data saya saat sekarang belum bisa di proses.dan pada hari ini tgl 5 juli 2020 saya menerima sms kalau saya harus melunasi semua cicilan saya tanpa bisa di cicil kembali.jadi saya hanya mohon pada pihak HCI agar saya bisa mencicil lagi semua pinjaman saya.