Penagihan Kredivo

Saya customer kredivo sangat menayangkan dengan penagihan pihak kredivo, yang menagih diluar sop OJK, karena kolektor lapangan kredivo menagih ke rumah pada pukul 22:08 malam. Saya sebagai customer merasa terganggu terlebih dengan penagihan yang memaksa, memaki bahkan mengancam.

Posisi saya bukan kabur/menghindar, karena alamat rumah pun masih saya tempati dan setiap ada yang menghubungi melalui wa pun saya balas. Tetapi bapak Valentino yang mengaku dari kredivo ini melontarkan sumpah serapah kepada saya yang memang belum bisa memberikan dana pembayaran cicilan saya.

Bukan saya tidak ingin membayar melainkan karena kondisi keuangan saya sedang tidak baik. Saya pun sedang berusaha untuk membayar tapi apa daya, uang belum ada sama sekali hanya cukup untuk biaya makan sehari-hari, dan itupun sisa tagihan hanya 3 kali angsuran lagi tapi saya dibuat seolah-olah saya punya hutang puluhan juta.

Siti Murniati
0812874120**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:13    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Siti Murniati

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Siti Murniati di Media Konsumen tanggal 1 Juli 2020 yang berjudul “Penagihan Kredivo”,...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Penagihan Kredivo

  • 1 Juli 2020 - (15:47 WIB)
    Permalink

    Saya juga menggunakan Kredivo dan tidak bisa membayar karena perysahaan tempat saya bekerja terkena dampak covid 19. Penagihan kredivo sangat buruk. Sampe ” ngancem dan Customer service nya nelpon marah” pdahal sudah dijelaskan alesanya kenapa dan saya bilang akan membayarnya.saya gak akan pakai kredivo lagi!

  • 3 Juli 2020 - (14:20 WIB)
    Permalink

    Hi Ibu Siti Murniati,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Kamu alami. Terkait kendala Ibu Siti Murniati untuk memudahkan pengecekan lebih lanjut, mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang dapat dihubungi melalui email di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala yang Ibu Siti Murniati alami ya. 🙂

    Salam hangat,
    Tim Kredivo

    • 13 Juli 2020 - (14:51 WIB)
      Permalink

      Kredivo di email tu sebenernya dibaca ga sih ? Saya ada email dari hari jumat sore tapi sampe saat ini ga ada respon juga.

  • 22 Juli 2020 - (03:42 WIB)
    Permalink

    Sama hal yg saya alami, sdh ajukan restrukrisasi, bayar 10% dr total tagihan, dot notifikasi dr kredivo, untik konfirmasi di aplikasi soal restrukrisasi. Tetapi di aplikasi tidak muncul utk restrukrisasi..
    Dan parah nya Debt collectoe tetap menagih dengan ancaman2. Datang ke kantor lah, “memang restruksisasi lo bakal di setujuin bos, jangan mimpi”.
    Jafi seperti ini mau gimana ya? Bukan tidak mau bayar, tapi emang keadaan pandemi ini sy tidak ada penghasilan tetap. Sy usahakan semampunya untuk cicil bertahap.

  • 24 Juli 2020 - (12:41 WIB)
    Permalink

    hal yang paling mengesalkan dari customer-nya itu ketika dia ngomong, (bapak udah dibantu tapi bapak songong banyak omong padahal tagihan bapak nggak seberapa..)

    Udah tahu nggak seberapa tapi nagihnya udah kaya hutang milyaran…
    saran saya kalau dapat telepon dari kredivo langsung matiin aja daripada capek berantem ditelepon.
    Mereka mah dari bangsa asing bukan dari bangsa Indonesia, customer service kredivo itu rengkarnasi dari bangsa penjajahan zaman dulu.
    Wajar kalau mereka nggak punya hati nurani.
    Kalau dari sudut pandang saya sih mungkin yang jadi customer servicenya juga pemilik perusahaan itu juga.
    karena kalau memang itu dia karyawan yang bekerja sebagai customer service aj
    Mungkin masih punya hati nurani, yang saya rasa sih dari gelagat ngomongnya mah kayak perusahaan itu milik keluarganya dia.
    jadi wajar kalau memang nantinya itu tanpa belas kasihan dan gak mau dengar alasan apapun untuk tidak membayar atau menunda pembayaran

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kredivo

oleh Siti Murniati dibaca dalam: 1 menit
6