Proses Pengiriman Kartu Kredit Baru BRI Lebih dari 1 Bulan

Berikut adalah permasalahan saya yang sampai saat ini belum ada kejelasan. Bermula dari sms yang saya terima pada tanggal 11/05/2020 yang menginfokan bahwa kartu kredit BRI saya sedang dalam proses pengiriman. Sampai lebih dari 30 hari kerja saya belum menerima kartu tsb.

Berulang kali saya menghubungi call center BRI dengan case id 28317951 – cso BRI bernama Yudi, case id 28356466, dan case id yang terakhir s/d saat ini yaitu: 28477759. Info yang saya dapat dari call center saat saya hubungi pada tanggal 11/06/2020 bahwa kartu kredit BRI tidak berhasil dikirimkan karena saya cuti.

Tidak masuk di akal karena sejak tanggal 2/06 sampai dengan tanggal tsb 16/06 kantor sekolah saya buka dan saya tetap masuk dan bekerja saat itu serta ada penjaga sekolah yang siap siaga di depan halaman sekolah. Dan tidak ada kurir BRI yang menghubungi saya via tlpn, sms ataupun whatsapp. Ini membuktikan kurir tidak kooperatif dalam menjalankan tugas.

Saya mencoba via email BRI di alamat email callBRI@bri.co.id mengenai keluhan saya tersebut… akan tetapi jawaban hanya dilempar-lempar bahwa: “terkait pengecekan dan pengirirman kartu kredit silahkan menghubungi call center BRI di 14017/1500 017.” Yang artinya usaha saya sia-sia karena bagian call center dan bagian email BRI tidak memberikan solusi.

Di bulan Juni lalu saya sudah menghubungi berulang-ulang kali ke call center BRI dan diinfokan kartu kredit saya telah dalam proses pengiriman kembali ke alamat rumah saya sejak tanggal 19/06/2020 namun sampai dengan saat ini belum kunjung datang dan saya disarankan untuk menunggu 20 hari kerja kembali. Jadi hampir 2 bulan saya belum menerima pengiriman kartu kredit baru saya dari pihak Bank BRI. Bagaimana ini? Sungguh mengecewakan mengingat Bank BRI merupakan Bank pemerintah terbesar se Indonesia.

Berikut saya kirimkan bukti-bukti email saya ke email Bank BRI

 

Menik Indah Susanti
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Menik Indah Susanti.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Menik Indah Susanti. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Proses Pengiriman Kartu Kredit Baru BRI Lebih dari 1 Bulan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Proses Pengiriman Kartu Kredit Baru BRI Lebih dari 1 Bulan

oleh Menik dibaca dalam: 1 min
8