Telat 4 jam Denda Keterlambatan Kredivo Tidak Sesuai Ketentuan

Dalam aplikasi Kredivo tertulis bahwa bahwa apabila terjadi keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda sebesar 3% untuk durasi 30 hari. Kebetulan saya beli barang online pakai KREDIVO, saya ambil tenor 6 bulan dan tinggal pembayaran terakhir. Tetapi saya lupa bayar dan telat baru 4 jam.

Setelah saya cek saya kaget, dendanya besar banget ya lebih dari 10%, dari nilai sebelumnya hanya (993.741) menjadi (1.103.140). Sebelumnya saya pernah ada sekali terlambat tetapi dendanya tidak sebesar ini.

Mohon penjelsan nya dari pihak KREDIVO mengenai ketentuan yang berlaku seperti apa, kok dendanya sebesar itu.

Sai’im Mabrur
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai https://mediakonsumen.com/2020/07/10/tanggapan/tanggapan-kredivo-atas-surat-bapak-saiim-mabrur:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Telat 4 jam Denda Keterlambatan Kredivo Tidak Sesuai Ketentuan

  • 8 Juli 2020 - (21:12 WIB)
    Permalink

    Kredivo mengenekan denda per 30 hari, jadi jika sudah telat. Bunga 1 jam dengan 30 hari sama saja. Lebih baik dibayar pada hari ke 30 jika tidak mau rugi membayar denda.

  • 9 Juli 2020 - (10:14 WIB)
    Permalink

    Hi Bapak Sai’im Mabrur,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Kamu alami. Terkait kendala Bapak Sai’im Mabrur untuk memudahkan pengecekan lebih lanjut, mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang dapat dihubungi melalui email di support@kredivo.com dengan subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala yang Bapak Sai’im Mabrur alami ya.

    Salam hangat 🙂
    Tim Kredivo

 Apa Komentar Anda mengenai https://mediakonsumen.com/2020/07/10/tanggapan/tanggapan-kredivo-atas-surat-bapak-saiim-mabrur?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Telat 4 jam Denda Keterlambatan Kredivo Tidak Sesuai Ketentuan

oleh Saiim Mabrur dibaca dalam: <1 min
5