Kartu Kredit AEON Retur dengan Alasan yang Tidak Jelas

Pada tanggal 24 Juni 2020, saya menerima SMS pemberitahuan bahwa kartu kredit AEON saya disetujui dan diinfokan agar saya menunggu pengiriman kartu dalam 14 hari. Saya sempat menghubungi ke Call Center beberapa kali dan disarankan untuk menunggu selama proses pengiriman yaitu 14 hari kerja.

Pada hari ini, tanggal 13 Juli 2020, saya menghubungi Call Center kembali dan saya mendapatkan informasi bahwa kartu kredit gagal dikirim pada tanggal 9 Juli 2020 karena kantor tutup atau libur. Menurut saya, alasan tersebut tidak tepat karena tanggal 9 Juli 2020 merupakan hari kerja dengan jam kerja normal namun kurir mengatakan kantor tutup atau libur. Pada jam berapa kurir mengunjungi kantor saya? Apakah tengah malam atau di luar jam kerja? Saya heran kenapa kurir dapat menyampaikan alasan tersebut.

Pada hari ini pula (13 Juli 2020), saya dibantu oleh rekan Jihan selaku petugas Call Center AEON untuk dibuatkan laporan pengiriman ulang kartu kredit saya. Adapun nomor laporan tersebut yaitu 2007130776 dan sudah dilengkapi dengan informasi pendukung. Saya disarankan menunggu kembali hingga 14 hari kerja namun tidak menutup kemungkinan akan lebih cepat.

Saya ingin segera menerima kartu kredit tersebut dalam 1 hingga 2 hari kedepan karena saya membaca di media, banyak yang mengeluhkan belum menerima kartu kredit AEON hingga 2 kali pengiriman bahkan ada yang hingga lebih dari satu bulan.

Saya berharap pihak AEON dapat memberikan pelayanan yang lebih baik termasuk pengiriman kartu kreditnya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Albertus Setyo Purwoko
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit AEON:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Albertus Setyo Purwoko

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Albertus Setyo Purwoko di MediaKonsumen.com tertanggal 16 Juli 2020 dengan judul: “Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit AEON Retur dengan Alasan yang Tidak Jelas

oleh Aru dibaca dalam: 1 min
0