Aplikasi Android SAMSAT Online Nasional Mengecewakan

Tanggal 29-Mei-2020, saya lakukan perpanjangan STNK online untuk mobil B 1*** *** di aplikasi Samsat Online Nasional, setelah sebelumnya berhasil terima STNK baru untuk motor saya B 6*** *** (lewat pos ke alamat rumah yang diproses tanggal 30-April-2020).

bukti lunas di aplikasi Samsat Online Nasional
bukti lunas di aplikasi Samsat Online Nasional

Namun sampai tanggal 11-Juli-2020 (43 hari kemudian), saya tidak terima STNK barunya. Tidak ada notifikasi di aplikasi mengenai status STNK yang biaya prosesnya sudah dilunasi itu. Tanya ke kurirnya juga tidak tahu. Kemudian, hari itu juga saya lakukan pengaduan di aplikasi, dan sampai hari ini, tanggal 15-Juli-2020, belum ada tanggapan di sana (walau sudah muncul pengaduannya) dan STNK juga belum diterima.

Di Playstore, sudah banyak keluhan mengenai keterlambatan proses, juga di LAPOR!, namun belum ada klarifikasi dari pembuat aplikasi atau pemegang aplikasi Samsat Online Nasional tersebut.

Tjahyono Budhiardjo
Jakarta Selatan 12610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aplikasi SAMSAT Online Nasional:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Aplikasi SAMSAT Online Nasional?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi Android SAMSAT Online Nasional Mengecewakan

oleh Vat T dibaca dalam: 1 min
0