Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Ilham Maulana

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Muhammad Ilham Maulana di MediaKonsumen.com pada 13 Juli 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pertanyaan dan Kritik untuk Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Ilham Maulana.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Ilham Maulana, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan dan konfirmasi pelunasan angsuran.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Muhammad Ilham Maulana melalui email dan menginformasikan bahwa status kontrak yang bersangkutan telah lunas. Tim Layanan Pelanggan kami juga telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Ilham Maulana.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Muhammad Ilham Maulana masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Ilham Maulana

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Muhammad Ilham Maulana di MediaKonsumen.com pada 13 Juli 2020 di...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Ilham Maulana

  • 18 Juli 2020 - (02:19 WIB)
    Permalink

    selalu begitu ..banyak yg berharap diberikan keringanan tp pengajuan g ada kbr .lalu CS yg selalu tlp tiap hari tiap jam .kasar dan g punya otak .kami jg tau punya hutang.tp kondisi pandemi begini bro..ayo lah kerja pake hati juga .

        • 19 Juli 2020 - (10:46 WIB)
          Permalink

          Seperti yg sy alami saat ini..dr kmren sy di tlp berkali² padahal jatuh tempo masih tgl 23, emng sih bulan kmren telat 10 hari tp kan ttp di bayar,apalagi saat pandemi gini pemasukan berkurang jauh tp dr HCI gk ada kebijakan malah makin gencar neror dgn tlp berkali²

  • 18 Juli 2020 - (06:11 WIB)
    Permalink

    Bunganya terlalu besar.kalau di hitung2 sampe 3 tahun total untung yg di dapat home credit lebih besar dari jumlah pinjaman yg saya ambil.kalau ga butuh butuh banget saya tidak mau ambil di home credit.udah gitu di awal awal ambil kena denda karna tidak mengirimkan kwintansi.mungkin dendanya nanti di bayarkan di tambah ke angasuran.bisa jadi begitu.

  • 20 Juli 2020 - (18:22 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapan dr homecredit dan menyatakan bahwa saya sudah lunas.
    Tetapi maaf belum ada email pemberitahuan dari homecredit kepada saya.
    Saya minta bukti bahwa saya telah melunasi semua tagihan. Karena belajar dr pengalaman sebelumnya, apabila ada penagihan lagi dr cs homecredit, saya mempunyai bukti kuat bahwa saya benar² telah melunasi semua tagihan dan tidak ada urusan apapun lagi dengan homecredit.
    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Ilham Maulana

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
11