AEON Tidak Menanggapi Nasabah yang Terkena Dampak Covid-19

Sebelumnya saya sudah komplain 2 kali via phone ke customer care AEON, tetapi tidak ada penyelesaian atau solusi yang ditawarkan. Sedangkan saya dikejar debt collection dengan kata-kata kasar, tetapi saya masih sabar dan biarkan. Sampai dengan bulan Juni atau awal Juli saya masih bayar semampu saya sebesar 1 juta rupiah dan itu masih dibilang tidak bertanggung jawab. Sampai sore ini saya dapat surat peringatan dari AEON.

Saya tidak habis pikir. Saya nasabah yang masih mau bertanggung jawab untuk membayar kartu AEON dan beritikad baik untuk memohon keringanan. Di awal Juni saya dapat SMS untuk keringanan dan saya ajukan. Akan tetapi pengajuan saya ditolak dengan tanpa alasan apapun dan penjelasan lebih lanjut dari customer care.

Saya merasa kecewa dan sangat kesal dengan hal ini. Masih ada nasabah yang beritikad baik kok malah diabaikan dan tidak diberikan solusi sama sekali? Saya juga warga negara Indonesia yang mendapatkan langsung dampak wabah covid-19, sehingga saya mengalami kredit macet dikarenakan pengurangan jumlah hari kerja.

Tolong ya perusahaan besar tapi tidak memiliki kebijakan dan toleransi sama sekali kepada nasabah-nasabahnya. Ke depannya saya tidak akan mengikuti atau menyarankan kepada siapa pun untuk ikut program dari AEON kredit ini. Saya sangat menyesal.

Desyana
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:4    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Desyana

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Desyana di MediaKonsumen.com tertanggal 21 Juli 2020 dengan judul: “AEON Tidak Menanggapi Nasabah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

AEON Tidak Menanggapi Nasabah yang Terkena Dampak Covid-19

oleh Desy ana dibaca dalam: 1 min
0