Susahnya Menghubungi Pihak Collection Bank BNI

Nama lengkap saya: Fandie Irawan, dengan nomor Kartu Kredit BNI saya yaitu: 41** 04** 01** 790*. Pada Tahun 2018 saya telah disetujui oleh Pihak Collection BNI untuk diberikan reschedule pembayaran tagihan kartu kredit saya. Namun sampai saat ini saya belum terima sama sekali Draft Cicilan Pembayaran Reschedule saya.

Saya sudah pernah meminta melalui telepon, email dan Whatsapp ke bagian collection-nya. Namun sampai saat ini belum ada responnya. Saya hanya diinfokan bahwa jumlah Cicilan Reschedule Saya Rp590.000 selama 5 tahun. Sampai saat ini saya selalu membayar cicilan tersebut.

Saya hanya meminta Draft Cicilan Reschedule saya, agar saya tahu kapan jatuh tempo dan tanggal terakhir cicilan saya. Mudah-mudahan Pihak BNI bisa merespon keluhan saya. Terima kasih.

Fandie Irawan
Kab. Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Susahnya Menghubungi Pihak Collection Bank BNI

  • 23 Juli 2020 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Kasus nya hampir sama dengan saya, namun saya di bank BRI

    Draf angsuran/cicilan beserta tanggal jatuh tempo dikirim via pos oleh BRI. Alhamdulillah sekarang sudah selesai cicilannya, dan cc bri otomatis ditutup.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Susahnya Menghubungi Pihak Collection Bank BNI

oleh Fandie Irawan dibaca dalam: <1 min
1