Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gilang Pratama

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Gilang Pratama di MediaKonsumen.com pada 24 Juli 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Teror Penagihan Home Credit Indonesia kepada Keluarga Nasabah” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Gilang Pratama.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Gilang Pratama, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan kepada pihak ketiga/referensi.

Dapat kami sampaikan bahwa saat ini Tim Layanan Pelanggan kami telah menghapus nomor telepon Bapak Gilang Pratama dari data pelanggan kami. Tim Layanan Pelanggan kami juga telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Gilang Pratama.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Gilang Pratama masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:68    Rata-Rata: 1.5/5]
Teror Penagihan Home Credit Indonesia kepada Keluarga Nasabah

Saya Gilang Pratama, dengan alamat email gilang.allianz@gmail.com, 0815843943**. Ini kedua kalinya saya mengirim surat di Media Konsumen karena teror Home...
Baca Selengkapnya

Loading...

18 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gilang Pratama

  • 24 Juli 2020 - (20:02 WIB)
    Permalink

    ah basi ..gt aja terus ..msh banyak pasti hal ini terjadi di HCI .banyak yg tdk tau cara ngelaporinnya aja .

    • 20 Agustus 2020 - (14:37 WIB)
      Permalink

      Basi…. selalu beralasan, seakan-akan HCi tidak mengetahui keadaan atau permasalahan ini, padahal ada akting dibalik tanggapan kalian biar dibuat klo ada respon padahal kalian semua bersandiwara….preett!!

  • 24 Juli 2020 - (20:42 WIB)
    Permalink

    Mohon OJK … Untuk menindak tegas PT. Home Credit Indonesia. Karena sangat menindas para konsumennya serta bertindak sewena-sewenang.

  • 24 Juli 2020 - (22:16 WIB)
    Permalink

    memang benar, saya sebagai nasabah HCI 2 hari sebelum jatuh tempo saya sudah di tlp trus dan kontak darurat pun di hubungi oleh HCI..ketika saya telat bayar di karenakan pekerjaan saya yang di berhentikan akibat dampak covid 19 pun masih saja di tlp terus, padahal saya sudah menerima tlp HCI tentang ekonomi saya saat ini, saya pun masih ada etikad baik tapi dari HCI mungkin mengerti dengan keadaan covid seperti ini yang berdampak pada ekonomi saya dan mungkin sama dengan nasabah yang lain nya..jdi minta tolong lebik bijak dalam menanggapi situasi seperti dari HCI terhadap para nasabah..terima kasih

  • 24 Juli 2020 - (22:30 WIB)
    Permalink

    Hampir semua Keluhan Tanggapanya yah gitu” Doang, COPPY PASTE ,
    MOHON MAAF MELULU TAPI GAK ADA TINDAKAN NYATA ,buktinya masih banyak DC HCI yg melakukan Penagihan di Luar Prosedur…BASI..!!!!!!….

  • 25 Juli 2020 - (00:07 WIB)
    Permalink

    Kita cuman pikirin urusan kita saja
    HCI ngurusin karyawanya ribuan orang seluruh Indonesia.
    Perusahaan juga perlu jalan,itu bukan pabrik itu perusahaan pembiayaan.

    Nilai rupiah dan suku bunga tetap jalan.
    Jadi kita harus bijak.
    BCA saja oleng!

    • 25 Juli 2020 - (07:01 WIB)
      Permalink

      semua kondiai sama bos ..seluruh dunia sama ..kita jg tdk mau kondisi begini ..siapa yg mau ekonomi berantakan begini .usaha bangkrut ,pekerjaan dirumahkan/PHK .minimal punya HATI dulu lah buat menghadapu situasi begini ..kondisi sudah stres ditambah perlakuan HCI meneror jd makin stres ..

    • 20 Agustus 2020 - (14:41 WIB)
      Permalink

      Mereka ada penanganan bos dari pemerintah, bantuan dri OJK atau BI bisa dilakukan, tetapi para masyarakat yg terkena dampak bisa dapat bantuan dana dari siapa…. mungkin OJK atau BI kasih pinjaman…tidak kan

  • 25 Juli 2020 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Hci emang gak tahu waktu dr jam 7 pagi nelpon sampe jam 9 malam gak ada toleransi lagi boro2 keringanan minta rekaksasi juga gak bisa DC nya ampun lah bunga nya juga mencekik

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 18 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Gilang Pratama

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
18