Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendra Setiawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hendra Setiawan di MediaKonsumen.com pada 19 Juli 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Penundaan Pembayaran, Diminta Pelunasan Langsung Selesai dan Ancaman Sanksi Tindakan Hukum” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendra Setiawan.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hendra Setiawan, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan dan permohonan keringanan pembiayaan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Bapak Hendra Setiawan melalui email dan menginformasikan perihal adanya keringanan pembiayaan dari Home Credit Indonesia bila yang bersangkutan ingin melunasi kontraknya. Adapun, Jika Bapak Hendra Setiawan sepakat dengan keringanan pembiayaan yang ditawarkan, maka Bapak Hendra Setiawan diperkenankan melakukan pembayaran melalui metode pembayaran resmi di Home Credit Indonesia dan menginformasikannya kembali kepada kami melalui email care@homecredit.co.id.

Tim Layanan Pelanggan kami juga telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hendra Setiawan. Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Seandainya ada hal lain yang dapat kami bantu, Bapak Hendra Setiawan dapat menghubungi kami melalui email care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Hendra Setiawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hendra Setiawan di MediaKonsumen.com pada 19 Juli 2020 di kolom...
Baca Selengkapnya