Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak/Ibu Muryanto

Yth. Bpk/Ibu Muryanto

Menanggapi keluhan Bpk/Ibu Muryanto di Media konsumen.com pada pada hari Senin tanggal 24 Juli 2020 perihal “Dahsyatnya Kerjasama BNI 46 dan BNI Life-Asuransi Cigna yang Merugikan Saya Sebagai Nasabah“, dapat kami informasikan bahwa produk bapak merupakan Co-insurance antara PT Cigna dengan BNI Life yang mana kerjasama produk co-insurance tersebut telah berakhir pada tahun 2016.

Keluhan bapak/ibu Muryanto tersebut sudah kami sampaikan kepada Cigna pada 24 Juli 2020 dan secara intens sampai dengan malam ini.

Sebagai informasi bahwa produk Bapak/Ibu tersebut dari proses pemasaran sampai dengan penyelesaian keluhan ditangani sepenuhnya oleh PT Cigna dengan nomor Customer Service di nomor 1500033.

Atas keluhan ini kami akan terus mencoba membantu menyampaikan keluhan Bpk/Ibu kepada PT Cigna agar dapat terselesaikan dengan baik.

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas masukan yang telah diberikan, hal ini akan menjadi perhatian kami untuk membantu follow up keluhan tersebut kepada PT Cigna dan menyempurnakan layanan ke depannya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Arry Herwindo W.
Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:85    Rata-Rata: 2.1/5]
Dahsyatnya Kerjasama BNI 46 dan BNI Life-Asuransi Cigna yang Merugikan Saya Sebagai Nasabah

Kepada: BNI 46, BNI Life-Asuransi Cigna, Saya adalah “korbanmu” yang kesekian. Terkejut saya membaca surat berlogo BNI LIFE – Asuransi...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak/Ibu Muryanto

  • 25 Juli 2020 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Kepada : BNI Life

    Dear Bpk. Arry Herwindo W,
    Terimakasih atas perhatian dan respon Bapak, semoga koordinasi yang dilakukan menjadi tindak lanjut realisasi BNI 46, BNI Life-Cigna dalam wujud refund/pengembalian dana saya sebagaimana permohonan saya.

    Hormat saya,
    Muryanto

  • 30 Juli 2020 - (01:11 WIB)
    Permalink

    Saya dan keluarga saya adalah nasabah bni life kami sekeluarga ingin berhenti tp dalam prosesnya susah sekali hanya janji katanya di transfer sampai saat ini dari bulan maret tak kunjung selesai.

    • 30 Juli 2020 - (08:36 WIB)
      Permalink

      Yth. Bapak/Ibu Dadang,

      mohon untuk informasi polis, nomor hp yang bisa dihubungi, dan surat kuasa dapat dikirim ke alamat email care@bni-life.co.id agar dapat dihubungi dan dibantu langsung oleh Tim Customer Care BNI Life.

      terima kasih.

  • 10 Agustus 2020 - (12:38 WIB)
    Permalink

    Penjelasan Cigna Indonesia tentang
    “Dahsyatnya Kerjasama BNI 46 dan BNI Life-Asuransi Cigna yang Merugikan Saya Sebagai Nasabah – Media Konsumen”

    Bersama ini PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) menyampaikan tanggapan atas keluhan Bapak Muryanto yang dimuat di Media Konsumen pada tanggal 24 Juli 2020 mengenai kepesertaan asuransi.

    Cigna Indonesia telah menindaklanjuti keluhan Bapak Muryanto dengan menghubungi Bapak Muryanto melalui telepon pada tanggal 28 Juli 2020 dengan memberikan penjelasan mengenai persetujuan Bapak Muryanto untuk ikut serta dalam produk asuransi Pro Medika Plus.

    Bukti kepesertaan berupa polis asuransi telah kami kirimkan kepada Bapak Muryanto dan berdasarkan laporan pengiriman polis asuransi tersebut telah diterima oleh Bapak Muryanto. Cigna juga telah mengirimkan SMS Konfirmasi Keikutsertaan Polis Asuransi kepada Bapak Muryanto dengan hasil pengiriman berhasil terkirim. Pengkinian data atas Bapak Muryanto juga telah dilakukan oleh Cigna Indonesia terakhir di tahun 2018, guna memastikan data yang ada pada Cigna Indonesia adalah yang terkini.

    Cigna Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muryanto atas kerja sama dan masukan yang baik. Kami berharap dapat terus menyediakan perlindungan terbaik bagi Bapak Muryanto dan keluarga di masa yang akan datang.

    Hormat Kami,
    PT Asuransi Cigna

    Choirina Prasetyanti
    Vice President of Customer Service & Operations

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak/Ibu Muryanto

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 min
4