Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Desy Annisaa

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Desy Annisaa di MediaKonsumen.com pada 28 Juni 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pencurian Data dan Pemalsuan Data Pribadi untuk Pengajuan Kredit di HCI” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Desy Annisaa.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Desy Annisaa, yakni terkait dengan penggunaan data diri oleh pihak tidak dikenal.

Berdasarkan investigasi Tim Layanan Pelanggan kami diperoleh hasil bahwa data pribadi Ibu Desy Annisaa memang benar telah digunakan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil pembiayaan di Home Credit Indonesia. Hal tersebut terjadi ketika Ibu Desy Annisaa kehilangan telepon genggam yang berisi data-data pribadinya pada 2017 lalu.

Adapun, saat ini Tim Layanan Pelanggan kami telah mengeluarkan data Ibu Desy Annisaa dalam sistem kami. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Desy Annisaa.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Desy Annisaa masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pencurian Data dan Pemalsuan Data Pribadi untuk Pengajuan Kredit di HCI

Yth Bapak/Ibu PT. Home Credit Indonesia Saya Desy Annisaa Abriana, ingin melaporkan terkait Data NIK saya yang telah dipergunakan oleh...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Desy Annisaa

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0