Ancam Batal Reschedule CC BNI padahal Sudah Lunas untuk Satu Tahun Kedepan

Yth. Bank BNI,

Saya Yasnita, yang bulan Januari 2020 kemarin melakukan reschedule cc kartu kredit saya. Keringanan yang saya dapat memperpanjang waktu cicilan saya, dengan menjumlahkan semua hutang pokok dan semua bunga.

Bulan Februari awal jatuh tempo pertama dan saya langsung membayar. Ketika bulan Maret saya ada uang dari pengembalian pinjaman orang kepada saya, karena saya takut nantinya saya takut gak bisa bayar cicilan saya, dalam kondisi keuangan saya lagi buruk, saya langsung membayarkan semua duit itu untuk angsuran satu tahun kedepan untuk kartu Platinum saya, dan setengah tahun untuk kartu Lotte, sedangkan untuk JCB saya selalu bayar tepat pas jatuh tempo.

Kemarin Pihak BNI menelepon saya dan meminta saya untuk membayar tagihan saya, jika tidak program reschedule saya akan dibatalkan dan saya akan dibebani bunga lagi. Padahal di sini saya membayar cicilan saya, malah sudah melunasi untuk satu tahun ke depan.

Kenapa tega banget seperti ini?  Jika saya tahu, saya tidak akan melakukan pembayaran untuk satu tahun ke depan. Yang niatnya tadi biar takutnya saya tidak ada uang, saya sudah aman, tapi malah sebaliknya. Ditambah lagi kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Saya harap Bank BNI jangan tega seperti ini. Terima kasih.

Wasalam,

Yasnita
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Yasnita

Menanggapi surat Ibu Yasnita di www.mediakonsumen.com pada tanggal 2 Agustus 2020 berjudul “Ancaman Batal Reschedulle CC BNI Padahal Sudah Lunas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ancam Batal Reschedule CC BNI padahal Sudah Lunas untuk Satu Tahun Ked…

oleh Yasnita dibaca dalam: 1 menit
0