Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Sdr Himawan Sukma

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Sdr Himawan Sukma. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami. Pada tanggal 27 Juli 2020 kartu kredit tersebut sudah dilakukan penutupan sesuai dengan permintaan nasabah.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telepon Call BRI 14017.

Amam Sukriyanto
Corporate Secretary Bank BRI
Jl. Jend Sudirman Kav. 44-46 Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:71    Rata-Rata: 3.3/5]
Lamanya Proses Tutup Kartu Kredit BRI

Pada tanggal 02 Januari 2020 pukul 12:40 saya menghubungi call center BRI untuk penutupan kartu kredit, dikarenakan saya diharuskan membayar...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Sdr Himawan Sukma

  • 7 Agustus 2020 - (22:40 WIB)
    Permalink

    Maaf ini di luar konteks masalah kartu kredit.Saya adalah agent link.Banyak orang yg menggunakan jasa saya.Sampai akhirnya ada yg buka juga agent BRI link yg hanya berjarak 3 mtr dari saya.Menurut saya ini persaingan tidak sehat.Seharusnya berjarak.Bukannya ada aturan mengenai ini.Paling tidak 500 meter dari rumah saya.Contoh jika ada indomaret kalau disampingnya alfa ya wajar.Kalau sama sama Indomaret apa mungkin dgn jarak 3mtr buka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Sdr Himawan Sukma

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 min
1