Pengiriman Kartu Paylater Card BRI yang Tidak Jelas dan Sangat Lama

Pada bulan April saya mengajukan kartu Traveloka paylater card BRI melalui aplikasi Traveloka dan pada hari ke-3 statusnya telah di-acc.Kemudian saya menghubungi call center BRI dan cs mengatakan untuk menunggu selama 20 hari kerja untuk proses percetakan dan pengiriman kartu. Selama sebulan lebih saya menunggu dan kartu belum juga tiba.

Awal bulan Juli 2020 saya menghubungi CS betapa kagetnya saya waktu cs bilang kalau kartu saya sudah 2 kali diantarkan tapi gagal alasannya penerima tidak dapat ditemui, kok bisa yah? Sedangkan saya selalu berada di tempat dikarenakan WFH dan tidak selama ini kurir tidak pernah datang. Kurirnya yang malas cari alamat atau gimana ya?

Sampai hari ini tgl 08 Agustus 202 saya sudah menghubungi CS BRI sebanyak 4 kali dengan no laporan 28983712 dan 29694435 serta masih ada 2 no laporan yang tidak lagi saya catat karena sudah kecewa dengan cs BRI yang jawabannya selalu sama dan tidak ada tindakan sama sekali. Saya juga sudah meminta cs agar saya dihubungi kurir pada saat pengiriman kartu untuk mempermudah kurir menemukan alamat saya(alamat pengiriman saya sesuai ktp) tetapi sampai saat ini saya tidak pernah dihubungi.

Stefi Susanti Rubana
Palu Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Pengiriman Kartu Paylater Card BRI yang Tidak Jelas dan Sangat Lama

    • 9 Agustus 2020 - (16:15 WIB)
      Permalink

      Punya saya juga sama senasip dg autor, dari april (puasa) sampai saat ini tak ada kejelasan.
      Capek hub CS jg, kalo bisa batal, ya batalkan saja.

      a/n Syamsul Maarif Alkarimy

  • 10 Agustus 2020 - (20:40 WIB)
    Permalink

    @kontakBRI terima kasih ats tanggapannya…hari ini (10 Agustus 2020) kartu paylater card BRI sy sdh terima ,tadi pagi sudah diantrkan oleh kurir.Terima kasih juga kpd media konsumen 😊🙏

  • 12 Agustus 2020 - (10:27 WIB)
    Permalink

    @bri, pengiriman no.831168147385 pengiriman tracking pengiriman ke alamat lokasi sampai saat ini belom sampai, mohon bantunnya @bri.terima kasih

  • 6 September 2020 - (08:14 WIB)
    Permalink

    Saya lbh parah lagi, status pengajuan sy udh ampe di proses “MENGIRIM KARTU ANDA”, sy meminta utk dikirimkan ke alamat kantor agar bisa sy terima langsng krn pd jam kantor sy tdk berada di rmh. Selang sebulan kemudian, kartu blm jg sy terima dan yg lbh membingungkan lg status di paylater kembali ke ‘MEMPROSES KARTU ANDA” 😑. Ada tanggapan dari Bank BRI?

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Paylater Card BRI yang Tidak Jelas dan Sangat Lama

oleh Stevie dibaca dalam: 1 min
8