Komplain Penyelesaian Tagihan Kredit Macet di PT WOM Finance

Dear media konsumen,

Saya sangat kecewa atas kinerja WOM Finance yang memperlambat proses penyelesaian tagihan kredit macet yang sebenarnya saya tidak terima unit atau pun ttd. Saya tidak pernah berdomisili di Semarang. Nama saya tersangkut di BI checking.

Saya berniat menyelesaikan dengan keringanan yang saya rasa gak masuk akal tidak ada pemotongan angsuran sama sekali. Saya harus bayar full tagihan. Saya sepakat untuk bayar full tagihan tapi tidak dengan denda dan bunga. Sampai sekarang pihak WOM Rawamangun tidak ada jawaban kejelasan karena posisi saya di Jakarta bukan Semarang.

Apa seperti ini WOM Finance memperlakukan customer-nya? Saya minta dihubungi tidak direspon. Tolong kejelasan saya mau bayar sisa angsuran tapi tidak dengan bunga dan denda. Saya butuh SID saya baik lagi. Ini menyangkut nama baik saya yang saya tidak pernah pakai unitnya apalagi terima.

No kontrak yang ada di SLIK BI Checking 028010001919.

Rully Yuninda
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan WOM Finance atas Surat Pembaca Ibu Rully Yuninda

Dengan hormat, Menanggapi pemberitaan di mediakonsumen.com yang tayang pada tanggal 14 Agustus 2020 dengan judul “Komplain Penyelesaian Tagihan Kredit Macet...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Komplain Penyelesaian Tagihan Kredit Macet di PT WOM Finance

oleh Rully Yuninda dibaca dalam: 1 min
0