Tanggapan WOM Finance atas Surat Pembaca Ibu Rully Yuninda

Dengan hormat,

Menanggapi pemberitaan di mediakonsumen.com yang tayang pada tanggal 14 Agustus 2020 dengan judul “Komplain Penyelesaian Tagihan Kredit Macet di PT WOM Finance” dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Pada tanggal 10 Agustus 2020, konsumen atas nama Rully Yuninda bertemu dengan Remedial Head untuk menyelesaikan masalah pembiayaan sepeda motor yang sudah masuk bucket wo dan mengajukan keringanan denda. Keesokan harinya konsumen menghubungi Customer Service WOM Finance Kantor Cabang Rawamangun menanyakan kelanjutan prosesnya kemudian diinformasikan bahwa proses tersebut belum selesai dan Remedial Head akan menghubungi konsumen kembali jika proses telah selesai.

Pada tanggal 14 Agustus 2020 konsumen datang kembali dan bertemu dengan pihak Remedial Head. WOM Finance menyetujui keringanan denda dan konsumen bersedia menyelesaikan kewajibannya pada hari yang sama.

Sampai dengan surat tanggapan disampaikan, seluruh permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Konsumen sudah menerima surat keterangan lunas dan pemutihan atas nama konsumen.

Demikian yang bisa kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Zacharia Susantadiredja
Direktur/Corporate Secretary
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk
Altira Business Park lantai 32
Jl. Yos Sudarso Kav. 85, Sunter Jaya, Tanjung Priok
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain Penyelesaian Tagihan Kredit Macet di PT WOM Finance

Dear media konsumen, Saya sangat kecewa atas kinerja WOM Finance yang memperlambat proses penyelesaian tagihan kredit macet yang sebenarnya saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan WOM Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan WOM Finance atas Surat Pembaca Ibu Rully Yuninda

oleh Norbert Dhika Aditama dibaca dalam: 1 menit
0